Diduga Ngebut, Pemotor Tewas Tabrak Pohon

kotatuban.com – Diduga mengendarai motor secara ugal-ugalan pengendara motor dan pembonceng tewas akibat motornya menghantam pohon.

Informasi yang berhasil dihimpun  kotatuban.com, dua pemuda yang tewas menabrak pohon tersebut bernama Sunjani (17) dan Mustakim (17). Keduanya merupakan warga Desa Tengger Kulon, Kecamatan Bancar. Kecelakan tunggal tersebut terjadi di jalur Pantura Tuban, tepatnya di 36-37 KM, Desa Bogorejo,  Kecamatan Bancar.

Peristiwa nahas yang merenggut dua nyawa sekaligus itu terjadi pada Senin (28/03), sekitar pukul 02.30 Wib. Saat itu, kendaraan korban Yamaha Vixion tanpa ada Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB) berjalan dari arah timur menuju ke barat dengan kecepatan tinggi.

Selanjutnya, saat kendaraan yang dikemudikan Sunjani berada di lokasi kejadian dengan kondisi jalan menikung ke kanan. Pengemudi tidak bisa mengendalikan kendaraannya, lantaran saat itu melaju dengan kecepatan tinggi. Akhirnya, motor berjalan lurus saja hingga menghantam pohon di tepi jalan. 

”Pengemudi dan yang di boncengkan terpental hingga kepalanya membentur aspal jalan, dan meninggal dengan luka serius di bagian kepala,” terang, Kasat Lantas Polres Tuban, AKP Dhyno Indra Setyadi.

Menurutnya, setelah mendapat informasi tersebut, petugas langsung turun ke lokasi untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut. Guna untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan maut tersebut.

”Mengetahu kejadian itu kita langsung ke TKP untuk melkukan penyelidikan. Selain itu juga membawa kedua korban ke ruang jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Kosema,” pungkasnya. (duc)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban