Diduga Rokok Tempat Hiburan Malam Terbakar

petugas saat Jinakkan api
petugas saat Jinakkan api

kotatuban.com – Kebakaran terjadi di tempat hiburan malam Wisma Karaoke yang berada di jalan Tuban-Surabaya, KM 15 Dusun Pakis, Desa Penidon, Kecamatan Plumpang, Kamis (06/08) pagi. Diduga, kebakaran tersebut berasal dari putung rokok milik tamu yang membakar sofa ditempat tersebut.

Kebakaran tersebut membuat sejumlah warga yang tinggal di sekitar tempat hiburan malam tersebut dan juga para karyawan yang ada di dalam komplek Wisma Karaoke panik. Pasalnya asap hitam terlihat mengepul muncul dari atap Wisma Karaoke dan ditakutkan api membesar.
”Awalnya tadi saya lihat ada asap mengepul di atas. Dan saya langsung memberi tahu warga lain yang ada disekitar sini,” terang Hadi, salah satu warga yang pertama mengetahui kejadian itu.
Mengetahui adanya asap yang mengepul, warga langsung berlari ke dalam Wisma Karaoke untuk membangunkan karyawan yang tinggal di dalam komplek karaoke itu. Pasalnya, saat kejadian itu tempat karaoke dalam kondisi tutup dan penjaganya maupun para karyawan masih dalam kondisi tidur.
”Saya masuk membangunkan orang-orang yang di dalam. Dan saya langsung memadamkan listrik, takut kalau kejadian itu berasal dari konseleting listrik,” lanjut Hadi, saat berada di lokasi kejadian.
Sementara itu, dari informasi yang dihimpun di lapangan kebakaran yang terjadi di tempat karaoke tersebut menghanguskan satu kamar tempat karaoke beserta dengan semua isinya. Diduga kebakaran tersebut akibat dari putung rokok sisa-sisa milik pengunjung yang tadi malam bernyanyi.
”Yang terbakar itu kelihatannya kursi, mungkin api dari bekas putung rokok,” ujar Sutarno, selaku Manager Wisma Karaoke.
Api yang membakar satu ruangan tempat hiburan malam tersebut berhasil dipadamkan setelah datang tiga mobil pemadam kebakaran. (duc)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban