Diduga Sakit Penumpang Tewas di Dalam Bus

image
Polisi langsung olah TKP

kotatuban.com– Diduga sakit, Tukiman (57) warga Dusun Bakalan, Desa Bakalrejo, Kecamatan Guntur, Kabupaten Demak, Jawa Tengah ditemukan tewas di dalam bis Sinar Mandiri N-7713-UG jurusan Surabaya – Semarang yang singgah di terminal Baru Tuban, Kamis (7/5).

Menurut keterang Mahfud, teman kirban, dia bersama korban hendak pulang setelah bekerja di Surabaya. Sejak seminggu ini korban selalu mengeluh perutnya sakit dan minta diantar pulamg.

“Ini mau pulang dari tempat kerja di Surabaya, ini tetangga saya juga kita satu kampung makanya dia pulang mintak diantar saya karena sedang sakit,” kata Mahfud.

Mahfud menceritakan, dalam perjalanan dari Surabaya menuju Tuban, Tukiman (57) masih berkomunkasi dengan dirinya, namun sesampainya di wilayah Tuban,  korban yang duduk di depannya tertelungkuk seperti sedang muntah karna mabuk perjalanan.

“Tadi seperti meludah membungkuk agak miring, kebetulan dia duduk sendiri di depan saya, saya tidak berfikir dia kenapa-kenapa karena saya pikir mabuk perjalanan saja,” terang Mahfud.

Saat ada penumpang yang mau duduk, lanjut Mahfud,  baru ketahuan teman saya itu sudah lemas, akhirnya di terminal diturunkan, ternyata setelah diperiksa petugas terminal sudah meninggal,” terang Mahfud. 

Kejadian itu lantas dilaporkan ke petugas kepolisian yang langsung mendatangi terminal baru dan melakukan pemeriksaan terhadap jasad laki-laki malang itu.

Dari pemeriksaan petugas, tidak temukan adanya tanda-tanda kekerasan, petugas menyimpulkan korban meninggal akibat penyakit yang diderita.

“Tidak ditemukan tanda lain yang mencurigakan, korban ini diduga kuat meninggal karena sakit yang dideritanya, ini juga diperkuat oleh keterangan rekan korban,” kata Kapolsek Jenu, AKP Firham Deni. (kim)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban