Diduga Sejumlah Warga Tuban Gabung Eks Gafatar

image
Kapolres Tuban, Guruh Arif Dharmawan

kotatuban.com – Selain satu keluarga warga Jalan Cendana III, nomor 23 di Perumahan Tasikmadu, Desa Tasikmadu, Kecamatan Palang, yang diduga ikut bergabung dengan organisasi Gerakan Fajar Nusantara (Gafatar), masih ada beberapa orang warga Tuban yang ikut bergabung dalam organisasi terlarang tersebut.

Kemungkinan masih adanya warga Tuban yang gabung dalam organisasi Gafatar disampaikan Kapolres Tuban AKBP Guruh Arif Darmawan kepada kotatuban.com, Kamis (21/01).

”Selain warga Tasikmadu, masih ada beberapa warga Tuban yang kita duga ikut Gafatar. Namun, kita belum berani memastikan dan mengekspos identitas mereka. Karena sampai saat ini masih dalam penyidikan,” ungkap Kapolres Tuban.

Pihaknya, lanjut Kapolres Tuban, juga telah komuniksi dengan Polres Mempawah, Kalimantan Barat terkait warga Tuban yang berada di sana. Polres Mepawah sendiri sampai saat ini belum bisa memastikan kapan warga Tuban yang ada di Tuban dipulangkan. 

”Kita telah melakukan komunikasi dengan Polres Mempawah terkait kepulangan warga Tuban yang ada di sana. Ya semoga saja bisa segera pulang dengan selamat,” ungkapnya.

Diberitakan sebelumnya, pasangan suami istri (Pasutri) dari Perumahan Tasikmadu, Desa Tasikmadu, Kecamatan Palang, menghilang sejak tiga bulan terakhir. Selain itu, mereka juga mengajak anak mereka yang masih berusia 4,5 tahun.

Pasutri ini, adalah Patria Budi Setyawan (30) dan juga Yuanita Wulansari (28), sementara anak semata wayang yang juga mereka ajak adalah Jessica Avril Setyawardhani. Selama ini, mereka tinggal bersama orang tua dan keluarga di salah satu rumah yang ada di Jalan Cendana III nomor 23, RT 08 RW 03 Perumahan Tasikmadu. (duc)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban