Diduga Sopir Ugal-ugalan, Truck Terguling

image
Truck terguling jadi tontonan warga

kotatuban.com – Truck diesel mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Tuban-Bojonegoro, tepatnya di Desa Banjaragung, Kecamatan Rengel, Senin (21/03) sore. Diduga kecelakaan tunggal tersebut disebabkan sopir ugal-ugalan.

Informasi yang dihimpun di lapangan, kejadian kecelakaan truck diesel dengan nopol  K 1566 RH yang dikemudian  Rukin (36), warga Desa Karanglegi, Kecamatan Trangkil, Kabupaten Pati, Jawa Tengah tersebut, berjalan dari arah utara dengan kecepatan tinggi.

Bahkan, sejumlah saksi mata yang ada di lokasi kejadian mengetahui jika kendaraan truck itu saling kejar-kejaran dengan kendaraan lainnya. Namun saat sampai di depan SMA Negeri Rengel truck tersebut oleng dan akhirnya terguling.

”Dari utara itu jalannya sudah kencang, dia nyalip kendaraan dan juga mungkin menghindari tabrakan dengan kendaraan lain,” ujar Kacung, salah satu warga yang ada di lokasi kejadian perkara.

”Berdasarkan keterangan warga setelah nyalip itu tiba-tiba trucknya langsung terguling. Ini bekasnya terseret beberapa meter sampai ke seberang jalan jalur kanan dan untungnya tidak ada kendaraan lainnya dari arah berlawanan,” jelas Kapolsek Rengel, AKP Musa Bahktiar, Selasa (22/03).

Untuk mencegah terjadinya kemacetan petugas kepolisian dari Polsek Rengel yang tiba di lokasi kejadian langsung melakukan pengaturan arus dengan cara buka tutup karena posisi terguling hingga makan separo badan jalan. Selanjutnya sejumah warga dan juga petugas kepolisian ikut melakukan evakuasi truck apes tersebut. (duc)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban