Digunakan Pesta Sabu, Rumah Kontrakan Digrebek

kotatuban.com – Petugas kepolisian dari jajaran Polsek Rengel, melakukan penggrebekan sebuah rumah kontrakan yang berada di Dusun Pereng Tengah, Desa Rengel, Kecamatan Rengel.
Rumah kontrakan tersebut digrebek lantaran dijadikan sebagai tempat pesta sabu-sabu oleh beberapa pemuda yang berasal dari Surabaya yang menempati kontrakan itu. Saat digrebek,

  • Nike Air Max 2017 Heren blauw
  • polisi berhasil mengamankan seorang pelaku dengan barang bukti satu poket sabu berserta alat hisap untuk pemakaian barang haram itu.

    ”Kita dapat laporan dari masyarakat kalau rumah kontrakan itu sering dijadikan pesta Narkoba jenis Sabu. Sudah lama anggota Tim Lawar Polsek Rengel melakukan pengintaian di rumah kontrakan yang diduga sebagai tempat melanggar hukum tersebut,” terang, Nike Air Huarache Uomo Kapolsek Rengel AKP Musa Bakhtiar, Jumat (04/08).
    Setelah dipastikan rumah tersebut digunakan pesta sabu, petugas langsung menggrebek rumah kontrakan yang ada di belakang Pasar Rengel itu. Dalam penggrebekan tersebut petugas mengamankan seorang pelaku berinisial CN (27),

  • Air Max 87 Homme
  • pemuda pekerja bengkel asal jalan Sidosermo 3, new balance coupon code 2015 Kelurahan Sidosermo, Under Armour CurryPas Cher Kecamatan Wonocolo, nike air max 2016 hombre Surabaya.

    ”Saat digrebek pelaku sedang memakai Sabu dengan perlengkapan yang sudah disiapkan. Kita langsung amankan pelaku bersama barang buktinya,” tambah Kapolsek Rengel.
    Petugas kepolisian itu langsung melakukan pemeriksaan di dalam rumah kontrakan tersebut.

  • Orlando Magic
  • Sehingga ditemukan barang bukti Sabu satu poket yang berada di dalam toples, nike air max norge satu buah bong, pipet yang masih terdapat sisa sabu serta korek api.

    ”Untuk barang bukti sabu yang kita dapatkan dari TKP satu poket dengan berat sekitar 0,35 gram. Pelaku dan barang bukti langsung kita bawa ke Polsek Rengel untuk dilakukan pemeriksaan,” pungkasnya.

    Share and Enjoy !

    0Shares
    0 0

    Direkomendasikan untukmu

    About the Author: kotatuban