Dihadapan Dirut PT SI, Bupati Minta Dibentuk Tim Surveyor CSR

image
Bupati Tuban Fathul Huda

kotatuban.com –  Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tuban berencana amembentuk tim surveyor independent. Tim tersebut nantinya akan melakukan pengawasan terhadap penyaluran dana yang bersumber dari Corporate Social Responsibility (CSR) dari perusahaan yang ada di Kabupaten Tuban. 

Hal itu ditegaskan bupati saat menandatangani MoU antara Pemkab dan PT Semen Indonesia (SI) terkait program pembwrdayaan masyarakat di 26 desa sekitar perusahaan PT SI.

Tim surveyor indepenent itu nantinya dari berbagai unsur termasuk dari akademisi, pemkab dan perusahaan. TIm ini untuk pengawasan penyaluran CSR yang dikeluarkan perusahaan. Agar penyaluran CSR dari perusahaan dapat tepat sasaran.

Selain itu, tim surveyor tersebut nantinya juga diharapkan dapat memberikan masukan kepada pemerintah. Sehingg program pemberdayaan masyarakat ataupun pembangunan yang dilakukan pemerintah dan perusahaan tidak tumpang tindih.

”Tim surveyor ini nantinya akan memberikan masukan-masukan kepada pemerintah. Masukannya nanti akan kita gunakan sebagai bahan evaluasi program kita,” ujar Bupati Fathul Huda, Senin (14/03). (duc)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban