Dihadapan Perwakilan Perusahaan, Bupati Ingatkan PT SI

Bupati Fathul Huda
Bupati Fathul Huda

kotatuban.com – Bupati Tuban Fathul Huda kembali menagih kepada pimpinan perusahaan-perusahaan yang ada di Kabupaten Tuban untuk membuatkan balai pelatihan, Rabu (20/08). Sebelumnya, Bupati Huda telah meminta secara langsung kepada Direktur PT Semen Indonesia (Persero) Tbk, Dwi Soetjipto saat peresmian kantor pusat PT Semen Gresik di Tuban, Jumat (08/08) lalu.

Permintaan Bupati Huda untuk dibangunkan balai pelatihan tersebut disampaikan kepada pimpinan perusahaan-perusahaan yang hadir pada peresmian gedung Pusat Belajar Guru (PBG) di Jalan Panglima Sudirman, Kelurahan Karangsari, Kecamatan Tuban. Permintaan tersebut juga disampaikan secara langsung kepada Direktur Produksi PT Semen Indonesia, Prasetyo Utomo.

”Semoga saja Semen Indonesia bisa merealisasikan untuk membuatkan balai pelatihan. Selain itu, kami juga berharap perusahaan yang lain juga dapat berpartisipasi dalam pembuatan balai pelatihan dan diklat tersebut,” ungkapnya.

Menurutnya, balai pelatihan dan diklat tersebut sangatlah penting untuk diadakan. Nantinya, balai pelatihan tersebut bisa digunakan berbagai pelatihan dan kegiatan masyarakat, dan peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) masyarakat Tuban. Sehingga, partisipasi perusahaan yang ada di Tuban sangat diperlukan. ”Nanti, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tuban yang menyiapkan lahan atau tanahnya,” terang orang nomor satu di Tuban tersebut. (duc)

 

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban