Dirut SI Berangkatkan Atlet INKAI

image
Dirut PT SI, Suparni saat memberangkatkan atlit INKAI
kotatuban.com – Direktur Utama PT Semen Indonesia (Persero) Tbk Suparni melepas 200 atlet Institut Karatedo Indonesia (INKAI) Jawa Timur. Sejumlah atlet tersebut akan berlaga pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas) INKAI 2016 di Semarang pada 5-7 Februari 2016 mendatang. 

Acara seremonial pelepasan atlet INKAI Jawa Timur tersebut digelar di Wisma A.Yani, Rabu (03/02). Pelepasan itu dihadiri  oleh Penasihat INKAI Pusat Hermawan Sulistyo, Dirlantas Polda Jatim Kombespol Ibnu Istika serta jajaran Direksi Semen Indonesia Grup. 

Direktur Utama Semen Indonesia Suparni, mengatakan, perusahaan dalam operasionalnya selalu memperhatikan perkembangan sosial melalui program Corporate Social Responsbility (CSR). Seperti halnya yang dilakukan perusahaan yaitu mendukung kontingen INKAI Jawa Timur untuk ikut kejurnas di Semarang. 

”Kami berharap atlet karateka Jawa Timur ini bertanding dengan sportif dan pulang menjadi juara umum. Sehingga, dapat mengharuskan nama Jawa Timur,” tandasnya. 

Menurutnya, Semen Indonesia sebagai perusahaan semen terbesar nasional ikut bertanggung jawab pada keberlanjutan pembangunan bangsa. Melalui ajang ini diharapkan bisa memberi stimulus ke anak-anak dan generasi muda untuk menunjukkan potensinya.

“Anak-anak muda ini merupakan aset utama bangsa kedepan. Kami ingin menyiapkan generasi emas Indonesia dengan mendorong kegiatan positif bagi anak-anak bangsa menjadi generasi yang kokoh, cerdas dan berprestasi karena sukses bangsa ini kedepan tergantung kiprah para anak muda ini,” ujar Suparni.

Sampai saat ini ada ribuan anak muda telah tergabung dalam klub binaan Semen Indonesia. Perusahaan memliki 47 klub binaan yang terbagi beberapa bidang yakni  olahraga. Mulai olahrah, kesenian sampai kelompok keagamaan.  Pembinaan yang berjalan dengan baik membawa klub binaan Semen Indonesia meraih berbagai gelar juara baik itu skala nasional maupun internsional. (duc)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban