Disdikpora Selidiki Vidio Adu Jotos Siswi SMP Tuban di Youtube

image
Kadisdikpora Tuban, Sutrisno

kotatuban.com – Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Tuban, akan melakukan penyelidikan dan mengumpulkan informasi lebih detai terkait beredarnya rekaman video dengan judul “Adu Jotos Siswi SMP Tuban” di media sharing, Youtube.

Kepala Disdikpora Kabupaten Tuban, Sutrisno, mengatakan, dirinya sudah melihat adegan duel dua remaja putri yang ada di Youtube. Meski begitu, dia meminta agar masyarakat tidak gampang percaya dengan tontonan ini.

”Saya sendiri baru dengar dari teman-teman wartawan terkait tindakan kekerasan ini. Kami perlu klarifikasi, apakah kejadian itu benar terjadinya di Tuban apa tidak,” terang, Sutrisno, Selasa (12/01).

Menurutnya, video tersebut bisa saja direkam di luar Tuban. Kemudian diupload di youtube menggunakan judul nama Tuban dengan maksud tertentu.

”Itu bisa saja terjadi, kejadiannya di kota lain bukan di Tuban, tapi diunggah ke youtube menggunakan judul Tuban,” ungkapnya.

Sebelumnya, telah beredar video kekerasan adu jotos siswi di video sharing youtube yang mengatasnamakan siswi Sekolah Menegah Pertama (SMP) di Tuban. Video yang berjudul adu jotos siswi SMP Tuban tersebut berdurasi 1 menit 40 detik tersebut diunggah oleh akun hot channel 89 pada tanggal 10 Januari kemarin.

Dalam video tersebut tampak dua siswi yang memakai seragam SMP, satu siswi memakai rok biru tua dan baju putih sedangkan satu siswi lainnya mengenakan rok biru tua dan kaos biru muda sedang adu jotos dengan sengitnya. Selain adu jotos kedua siswi tersebut juga saling tendang dan menjambak rabut.

Duel yang terjadi dipinggir jalan raya dalam kondisi becek habis hujan tersebut disaksikan oleh beberapa temannya. Bahkan, salah satu penonton yang melihat duel tersebut sempat akan memisah. Namun, yang akan melerai tersebut dilarah salah satu penonton lainnya.

Pada akhir adegan adu jotos yang berdurasi 1menit 40 detik siswi SMP tersebut juga menampilkan adegan ciuman. Beredarnya video tersebut sangat disayangkan oleh kalangan masyarakat Tuban. (duc)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban