Disruduk Motor, Pengendara Ontel Tewas

kotatuban.com – Pengendara sepeda ontel tewas dilokasi kejadian usai dihantam motor di jalan Desa Sokosari – Rahayu, tepatnya di Dusun Badekan, Desa Sokosari, Kecamatan Soko.

Korban diketahui bernama Fatonah, perempuan berusia 60 tahun warga Desa Sokosari. Selain itu, sepeda motor yang menabrak ontel tersebut juga ringsek tak berbentuk dibagian depan.

”Satu korban meninggal dunia dilokasi kejadian akibat kecelakaan lalu lintas tersebut,” terang, Kanit Laka Satlantas Polres Tuban, Iptu Nungki Sambodo, Kamis (21/12).

Kecelakaan maut tersebut bermula saat sepeda motor bernopol S 3560 DE yang dikendarai oleh Muhamad Muslimin (37), warga Desa Sidobandung, Kecamatan Balen, Kabupaten Bojonegoro.

Motor tersebut berjalan dari arah barat ke timur sambil memboncengkan Suliswanto (23), warga Desa Balungrejo, Kecamatan Sugihwaras – Bojonegoro. Nahas sesampainya dilokasi kejadian ada korban yang mengendarai sepeda ontel yang terlalu ke kanan dari arah barat ke timur.

Karena jarak terlalu dekat, maka kecelakaan lalu lintas itu tidak bisa dihindarkan. Korban terpental hingga mengalami luka serius dibagian tubuhnya yang mengakibatkan nyawa korban tidak bisa diselamatkan.

”Pengendara motor sudah membunyikan klakson, tetapi jarak terlalu dekat sehingga kecelakaan tidak bisa dihindarkan lagi,” beber Iptu Nungki.

Pengendara dan pembonceng motor tersebut juga mengalami luka-luka di bagian kaki dan sekujur tubuhnya. Serta barang bukti dalam kecelakaan lalu lintas itu telah diamankan guna proses penyelidikan lebih lanjut.

”Barang bukti telah kita amankan guna proses penyelidikan lebih lanjut,” ujar Iptu Nungki.

Selain itu, petugas juga telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memintai beberapa keterangan saksi guna proses penyelidikan. Serta mengevakuasi korban untuk dimintakan visum di Puskesmas Soko. (duc)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban