Ditinggal Isteri, Suami Bawa Wil ke Rumah

image
Warga tuntut pasangan mesum diarak keliling kampung

kotatuban.com – Nasib sial menimpa Agus (27) warga Dusum Gembul, Desa Jadi, Kecamatan Samanding. Betapa tidak, saat bersenang-senang dengan Wanita Idaman Lain (Wil) ke rumahnya saat istrinya sedang tidak berada di rumah digrebek warga.

Tak ayal, Agus bersama Kholifah (21), yang mengaku warga asal Desa Kembangbilo, Kecamatan Tuban langshng digiring k rumah Ketua RT setemoat untuk diadili, Jumat (18/12) petang.

Pengrebekan pasangan haram tersebut berawal saat Erin, yang merupakan istri Agus sedang berada di rumah orang tuanya yang masih satu desa. Erin saat itu pergi ke rumah orang tuanya karena mengalami sakit perut.

”Tadi pagi itu Erin diantarkan Agus ke rumah saya mau pijat, soalnya dia sedang sakit perut,” terang Warsimin, ayah dari Erin.

Menurut Warsimin, setelah mengantarkan istrinya, Agus tidak diketahui pergi kemana. Namun,  siang tadi salah satu tetangga Agus mengetahui jika bapak satu anak itu memboncengkan wanita yang bukan istrinya dan di bawa ke rumahnya yang ada di dusun tersebut.

Mendengar cerita itu dari tetangganya, istri Agus langsung pulang ke rumah diantarkan oleh ayahnya. Dan ternyata benar, saat sampai di rumah diketahui ada wanita lain yang tak lain adalah Kholifah. Saat itu, Kholifah di dalam kamar dan sedang bersembunyi di bawah kolong ranjang.

”Saat Erin datang ke rumah wanita itu sembunyi di kolong tempat tidur, dan sempat tidak mau keluar. Tapi setelah saya bentak baru mau keluar,” lanjut Warsimin, yang kesal dengan perbuatan bejat menantunya itu.

Mendengar ribut-ribut di rumah Erin dan Agus. Kemudian warga langsung berdatangan dan membawa pasangan selingkuh itu ke rumah Ketua RT yang ada di dusun tersebut untuk diamankan.

”Saat saya datang ke rumah wanita itu masih sembunyi, dan saya teriaki sambil saya lempari baru mau keluar,” kata Erin, saat dimintai keterangan oleh petugas.

Warga yang merasa kesal dengan perbuatan Agus dan Kholifah langsung berkumpul di rumah RT dan meminta supaya pasangan mesum itu diarak keliling kampung. Namun petugas kepolisian dari Polsek Semanding yang datang di lokasi kejadian langsung mengamankan pasangan selingkuh itu untuk pemeriksaan lebih lanjut. (duc)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban