DPP PAN Intruksikan Kadernya Serius Dukung Huda-Noor

image
PAN Tubanb siap menangkan pasangan incumben Hudanoor

kotatuban.com – Semua kader Partai Amanat Nasional (PAN) Tuban diintruksikan untuk mendukung pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Tuban Fathul Huda – Noor Nahar Hussaien (Hudanoor). Intruksi tersebut disampaikan langsung oleh Ketua DPP PAN, Zulkifli Hasan, dalam kunjungannya ke Tuban, Kamis (05/11).

Dalam kunjungan yang bertajuk silahturahmi dengan kader PAN Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kabupaten Tuban itu, Bang Zul (Zulkifli Hasan) berharap tak ada perbedaan lagi di dalam tubuh PAN DPD Tuban terkait pemberian dukungan Pilkada. 

”Jika ada secara individual mendukung calon lain itu hak individual. Yang jelas secara formal organisasi PAN mendukung pasangan calon Incumbent,” ujar Bang Zul. 

Sementara itu, Ketua PAN DPD Kabupaten Tuban, Anang Dwi Cahyono, mengatakan kedatangan Ketua MPR RI tersebut untuk konsolidasi kader dalam rangka Pilkada Tuban tahun 2015 ini. 

“Kita sepakat, dan siap bekerja keras untuk mendukung kemenangan Huda-Noor pada 9 Desember nanti. Dan kita berharap semua kader menjalankan keputusan partai ini,” tegas Anang. 

Lebih lanjut Anang mengatakan, diharapkan semua kader PAN DPD Tuban, dari tingkat kabupaten sampai ke tingkat ranting, untuk satu suara dalam Pilkada Desember besok. Yakni, siap memenagkan calon yang telah diusung oleh partai.

”Ini rekomendasi pusat, jadi wajib kita implementasikan, dan kita jalankan. Kita serius mendukung incumbent. Dan semoga barokah,” pungkasnya. (duc)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban