DPRD Tuban Serukan Masyarakat Jangan Golput 

kotatuban.com-Menanggapi munculnya selebaran ajakan boikot Pilkada Tuban, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) setempat mengajak masyarakat berpartisipasi dalam Pemilihan Umum (Pemilu) Bupati dan wail Bupati Tuban pada dsember mendatang dan tidak Golput.

 “Jangan terlalu ditanggapi secara berlebihan terkait selebaran itu. Selebaran itu hanya perbuatan iseng orang tidak bertanggungjawab. Masyarakat jangan golput lah,” ungkap wakil ketua DPRD Tuban Rudi Hartono, Sabtu (10/10).

Rudi meminta, kepada seluruh masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya dengan datang ke TPS masing-masing pada 9 Desember mendatang, karena masyarakat memliki hak untuk menentukan pilihan.

Hal senada juga diungkapkan pimpinan dewan lainnya, Hadi Nuriza, politisi partai Demokrat itu menyampaikan, semua lapisan masyarakat harus tetap mendukung suksesknya Pilkada Tuban tanpa kecuali. Jangan sampai masyarakat menyesal jika tidak memberikan hak suaranya.

“Kita sebagai warga negara yang baik, mari ikut suskeskan Pilkada dengan memilih pemimpin Tuban, jangan sampai nanti menyesal tidak memberikan hak suaranya,” kata Riza.

Untuk diketahui,  DPT Kabupaten Tuban  sebanyak 936.768 pemilih, yang terdiri dari 462.139 pemilih laki-laki dan 474.629 pemilih perempuan. Serta terdapat 1.863 Tempat Pemungutan Suara (TPS) dari 328 Desa dan Kelurahan se Kabupaten Tuban, diharapkan partisipasi masyarakat tuban yang sudah memiliki hak pilih dalam mensukseskan pemilu kabupaten tuban 2015. (kim)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban