Dua Bulan 81.911 Ton Semen Gresik Ludes di Area 1 Jatim

Foto 2(1)kotatuban.com – PT semen Indonesia (Persero) Tbk dengan produk merk Semen Gresik terus memperkuat sinergi dengan distributor dan peritel atau toko. Hal tersebut dilakukan perusahaan semen plat merah tersebut merupakan salah satu strategi untuk meningkatkan market shere.

Direktur Komersial PT Semen Gresik Aunur Rosyidi mengatakan, seiring pertumbuhan infrastruktur di Jawa Timur serta penurunan harga sesuai keputusan pemerintah, kebutuhan akan semen terus mengalami peningkatan. Sehingga, pada periode Januari – Februari 2015 penjualan Semen Gresik di Jatim mencapai 819.11 ton.

Menurutnya, penjualan Semen Gresik tertinggi di Jatim masih disumbang oleh penjualan area 1 yang meliputi wilayah Surabaya, Gresik, Sidoarjo dan Mojokerto. Pada Januari – Februari 2015 penjualan di area tersebut mencapai 212.28 ton. Dengan perincian penjualan di kota Surabaya mencapai 67.66 ton, Gresik 49.18 ton, Sidoarjo 63.01 ton dan Mojokerto 32.43 ton. Produsen semen terbesar di Indonesia ini menargetkan penguasaan pasar di Area 1 sebesar 71 persen dari kebutuhan.

”Perusahaan selalu melakukan inovasi produk untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Produk juga didesain ramah lingkungan, dan mutu produk selalu terjaga. Sehingga masyarakat tidak perlu kuatir menggunakan Semen Gresik. Selain itu perusahaan juga memprioritaskan ketersediaan barang, sehingga konsumen lebih nyaman karena barang yang dicari selalu ada,” jelas Aunur Rosyidi. (duc)

 

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban