Dua Kecelakaan di Pantura Renggut Dua Nyawa

image
Petugas saat eksekusi korban laka

kotatuban.com– Dua kasus kecelakaan lalulintas terjadi di jalur Pantura Tuban. Kedua kasus kecelakaan tersebut merenggut dua nyawa pengguna jalan yang tegah melintasi jalur tersebut.

Informasi yang berhasil di himpun, kecelakaan pertama, terjadi di Jalur Pantura, Jalan Tuban-Bancar Kilometer 32-33, tepatnya di Desa Margosuko, Kecamatan Bancar, Kabupaten Tuban. Kecelakaan melibatkan truck tangki dengan Nomor Polisi (Nopol) W 9576 J, yang dikemudikan Abdul Somat (36), warga Desa Mluwur, Kecamatan Glagah, Kabupaten Lamongan. Dengan truk tronton Nopol H 1909 EQ, yang dikemudikan M Toha Putra (30), warga Kelurahan Sawah Besar, Kecamatan Gayamsari, Kota Semarang.

“Truk tangki ini melintas dari arah timur ke barat. Sopir (Abdul Somat) diduga mengantuk sehingga kendaraan yang dia kemudikan masuk ke lajur kanan dan menabrak truck tronton yang datang dari arah berlawanan,”  jelas Kanit Laka Lantas Polres Tuban, Iptu Nungki Sembodo, Senin (01/02).

Akibat kejadian ini, Abdul Somat meninggal dunia di lokasi kejadian.

Tidak lama berselang, kecelakaan lalulintaas lainnya juga terjadi di jalur pantura Tuban, tepatnya di Jalan Tuban-Bancar, kilometer 8-9 Desa Jenu, Kecamatan Jenu, Tuban. Seorang pengendara motor dengan Nopol S 4241 JG, yang diketahui bernama Budi Utomo (30), warga Mandirejo, Kecamatan Merakurak meninggal dunia di lokasi kejadian.

“Saat itu, korban melintas dari arah timur ke barat menggunakan sepeda motor. Dugaan kami, dia bersenggolan dengan salah satu kendaraan dari arah yang sama,” jelas Nungki.

Akibatnya, pengendara motor itu terpental dan masuk selokan dipinggir jalan. Sementara kendaraan yang terlibat Laka Lantas ini masih belum diketahui identitasnya.

“Kendaraan yang terlibat laka dengan korban tidak ada, dan masih dalam penyelidikan,” pungkas Nungki.(kim)

 

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban