Dua Paslon Andalkan Relawan untuk Raup Dukungan Suara

image
Dua paslon Bupati dan Wakil Bupati Tuban saat pengambilan nomor urut di KPUD beberapa waktu lalu

kotatuban.com-Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Tuban Fathul Huda – Noor Nahar Hussein (Hudanoor) dan Zakky Mahbub – Dwi Susiantin Budiarti (Zadid) mengandalkan relawan untuk memperoleh kemenangan pada 9 Desember 2015 mendatang.

Seperti yang disampaikan Ketua Tim Pemenangan Kabupaten Paslon Hudanoor, Miyadi, Sabtu (21/11) mengatakan, semua tim pemenagan Hudanoor sudah bergerak, termasuk partai pengusung dan pendukung. Parpol mulai tingkat bawah sampai tingkat kabupaten telah diintruksikan mulai bergerak mencari dukungan.

”Selain parpol kami juga telah menggalang relawan-relawan sampai tingkat bawah untuk mendulang kemenangan,” ungkapnya.

Menurutnya, justeru kekuatan dari para relawan inilah yang nantinya akan memberikan sebuah kejutan dan dipandang efektif. Dengan target perolehan suara  yang ditentukan oleh tim, yakni 75 persen. Dari target itu tim optimis akan memenangkan pilkada Tuban 2015.

”Kami sudah menggerakkan relawan untuk ditempatkan di 1.863 TPS se Tuban. Sedangkan, ditempatkan pula 1 koordinator tingkat desa, 2 koordinator tingkat kecamatan dan 2 koordinator tingkat kabupaten,” tandasnya.

Terpisah, Ketua Tim Pemenangan Paslon Zadit, Mastain, mengatakan, bahwa timnya sudah membentuk relawan sampai di tingkat bawah, dan kini sudah mulai bergerak. Laporan yang diterima tim kabupaten, tim di arus bawah sedang mencari dukungan untuk diarahkan pada Zadit. Meskipun sifatnya hanya relawan, namun, gerakan arus bawah akan mendapatkan dukungan yang besar bagi Zadit.

”Kami yakin dukungan dari relawan yang berada di arus bawah akan meraup suara yang banyak. Karena arus di bawah banyak yang minta bupatinya harus ganti,” pungkasnya. (duc)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban