Dua Warga Duel, Keduanya Luka Parah

kotatuban.com – Dua warga Dusun Gesikan, Desa Gemulung, Kecamatan Kerek, duel menggunakan parang. Akibanya, keduanya mengalami luka-luka dan harus dirawat di rumah sakit, Sabtu (23/01).

Dua warga yang terlubat duel di dekat SMP Trantang, Desa Trantang, Kecamatan Kerek di tengah guyuran hujan, yakni Sampur (30) dan Komari (33).  Sampur mengalami luka parah di bagian kepala, telapak tangan sebelah kanan nyaris putus. Dia juga mengalami luka di bagian lengan dan paha sebelah kanan. Sampur terkapar tak berdaya di tempat kejaduan. Sementara Komari mengalami luka di tangan kiri.

Duel kedua tetangga itu pertama kali diketahui seorang anak SMP dan memberitahukan kepada warga. Melihat kondisi keduanya, warga langsung membawa keduanya ke rumah sakit. Sampur dirawat di RSUD Koesma, sedang Komari dirawat di RSNU Tuban.

“Tadi yang tahu pertamakali anak SMP, lalu melaporkan ke warga,” ujar sseorang perempuan keluarga Sampur yang sedang menunggu di RSUD Dr R Koesma.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, adu duel diduga dipicu cekcok antara Sampur dengan Komari mengenai sepeda motor Komari yang belum lama ini hilang.

Kapolres Tuban, AKBP Guruh Arif Darmawan membenarkan adanya duel tersebut. Hingga saat ini, pihak polisi masih menyelidiki pemicu duel itu.

“Kami masih selidiki, sekarang mereka masih dirawat di rumah sakit,” kata Guruh. (yit)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban