Duet Mitra Bangunan dan Setia Lestari Menangkan Kompetisi Holcim Badminton Cup

image
Berebut juara di Batminton Holcim Cup

kotatuban.com – Ajang Kompetensi Holcim Badminton Cup yang digelar di gedung olahraga Tri Darma telah sampai babak akhir, Jumat (09/10). Duet Huda dari toko Mitra Bangunan dan Yuda dari toko Setia Lestari berhasil menjadi juara pertama.

Sedangkan, juara dua diraih oleh pasangan Mutaqin dari toko Muji Sukur dan Lilik Purwanto dari toko bangunan Bina Asri. Sedangkan, juara tiga diraih pasangan Yudianto dari toko bangunan Maju Jaya dan Luqman Aziz dari toko bangunan Empat Sekawan.

Regional Sales Manager PT Holcim Indonesia Tbk, Wahyudi mengungkapkan, kompetisi kali ini diikuti oleh 42 toko bangunan yang ada di Tuban. Kejuaraan badminton kali ini merpakan even ketiga yang digelar Holcim.

”Kami berharap melalui kejuaraan ini dapat mempererat hubungan baik antara perusahaan dengan pemilik toko bangunan. Selain itu, juga menjadi ajang silaturrohmi antar pemilik bangunan,” ungkapnya.

Menurutnya, cabang badminton yang dipertandingkan adalah cabang ganda putra dengan sistem gugur. Para peserta memperebutkan hadiah utama voucher belanja sebesar 5 juta rupiah dan medali untuk juara pertama, serta voucher belanja 3 juta rupiah dan medali untuk juara kedua. Para semifinalis juga mendapatkan perlengkapan badminton dan seluruh peserta berhak mendapatkan merchandise menarik dari Holcim. (duc)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban