Duka Warga Karanglo Belum Berakhir

Prosesi pemakaman warga Karanglo, Kecamatan Kerek
Prosesi pemakaman warga Karanglo, Kecamatan Kerek

kotuban.com– Duka warga Desa Karanglo, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban terus berlanjut. Hampir setiap hari ada saja warganya yang meninggal dunia. Duka ini belum juga berhenti, seakan terjadi pagebluk. Har ini Senin (04/04) warga Karanglo kembali dilaporkan meninggal dunia. Duka kematian ini terjadi minggu kedua Pebruari lalu.

Kepala Desa Karanglo, Sunandar saat dikonfirmasi mebenaarkan, jika warganya meninggal dunia. Ini merupakan kemaatian kedua dalam empat hari terakhir setelah pada Jumat (01/04) lalu warga setempat juga meninggal dunia.

“Benar Mas hari ini ada yang meninggal warga kami,” kaa Kepala Desa Karanglo, Kecamatan Kerek, Sunandar, Senin (04/04).

Dijelaskan, warga yang meninggal bernama Darkum, seorang kakek berusia sekitar 70 tahun, warga RT 4 RW 1. Kakek renta ini meninggal karena sudah usia lanjut.

Sebelumnya, sempat heboh kabar kematian di Desa Karanglo yang jumlahnya tidak wajar. Data yang dimiliki Kepala Desa Karanglo, Sunandar, sejak minggu kedua bulan Pebruari hingga 1 April tercatat 61 orang yang meninggal dunia dengan berbagai sebab. Dan pada April ini bertambah dua orang yang meninggal dunia. Sehingga total sampai Senin (04/04) warga Karanglo yang meninggal sebanyak 63 orang.

Sementara itu data dari Dinas Kesehatan Tuban, warga Karanglo yang meninggal dalam kurun waktu itu hanya 28 orang. Data itu didapat Dinkes setelah melakukan pendataan bersama Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Timur dan Puskesmas Kerek, Minggu (03/04). (kim)

 

 

 

 

 

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban