Dump Truk Vs Motor, Dua Tewas

Korban saat di RSUD Koesma Tuban
Korban saat di RSUD Koesma Tuban

kotatuban.com – Tabrakan maut antara dump truk dan dua motor terjadi di Jalan Tuban – Bojonegoro, tepatnya di Desa Kesamben, Kecamatan Plumpang, Senin (08/09) malam. Dua orang tewas ditempat kejadian perkara (TKP) dalam kecelakaan maut tersebut.

Dua korban tewas di TKP dengan kondisi mengenaskan setelah masuk kolong dan terlindas dump truk yang bermuatan penuh. Sedangkan dua pengendara motor lainnya mengalami luka-luka dan harus menjalani perawatan.
Kejadian kecelakaan maut tersebut berawal saat korban tewas yang diketahui bernama Sugianto (50), dan Debi (16), asal Desa Trutup, Kecamatan Plumpang, Tuban berjalan dengan menggunakan sepeda motor nopol W 6212 MQ berjalan dari arah barat.
Saat sampai dilokasi kejadian, Sugianto yang merupakan pengendara sepeda motor itu berusaha mendahului dump truk nopol K 1640 KH yang dikemudikan oleh Sukan (50), asal Desa Sokosari, Kecamatan Soko. Pada saat mendahului kendaraan dump truk bermuatan berat itu dari arah berlawanan terdapat sepeda motor nopol S 5047 EE yang dikemudikan oleh Lujeng, warga Desa Semberagung, Kecamatan Plumpang. Sehingga benturan dua sepeda motor itu tidak dapat terhindarkan dan keduanya terjatuh.
”Kedua korban yang mendahului dump truk terjatuh kekiri dan masuk kolong dump truk. Kemudian terlindas dan akhirnya mereka meninggal di lokasi kejadian,” terang AKP Faqih, Kasat Lantas Polres Tuban.
Dua korban tewas dalam kecelakaan tersebut kemudian dievakuasi dan dibawa ke kamar jenazah RSUD Dr R Koesma, Tuban. Sedangkan untuk Lujeng dan Nur Alim, yang merupakan pengendara motor yang bertabrakan dengan korban mengalami luka-luka dan harus mendapatkan perawatan medis. ”Kita masih melakukan penyelidikan untuk penyebab pastinya kecelakaan ini dengan memeriksa saksi-saksi,” pungkasnya. (duc)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban