Duta ISNU Jawa Timur

Perhelatan Duta ISNU Jawa Timur adalah salah satu bentuk kepedulian dan dakwah yang dilaksanakan oleh PW ISNU Jawa Timur untuk para generasi milenial. Kriteria peserta yg berusia 18-27 tahun dan pendaftaran melalui media sosial menunjukkan pemahaman ISNU atas pentingnya berdakwah dan memberdayakan para generasi milenial.

Alhamdulillah dalam ajang perlombaan ini, dari 100 orang yang lolos menuju tahap pembekalan di Surabaya, terdapat 4 peserta wanita dari perwakilan Tuban yang terpilih. Pembekalan yang dilaksanakan selama dua hari di Surabaya diisi oleh materi ke-NU-an, pengetahuan umum dan motivasi-motivasi untuk kader NU milenial dalam menghadapi tantangan maupun peluang-peluang ke depan.

Ajang pemilihan Duta ISNU ini akan memasuki tahap Grand Final di tanggal 16 November 2019, dimana 20 peserta akan masuk dalam tahap ini dan para juara akan diumumkan dalam acara malam puncak di hari tersebut.

Semoga peserta delagasi dari Tuban dapat masuk ke tahap grand final dan meraih juara dalam perhelatan Duta ISNU Jawa Timur. Doa dan dukungan seluruh masyarakat Tuban sangat diperlukan agar para milenial Tuban semakin berprestasi dan siap untuk menjadi generasi penerus bangsa yang mumpuni, Semoga.

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban