Edarkan Dobel L Dua Pemuda Dicokok Polisi

image
Tersangka saat di Mapolres Tuban

kotatuban.com – Dua pemuda ditangkap petugas kepolisian dari Satreskoba Polres Tuban. Dua pemuda tersebut mengedarkan obat-obatan terlarang jenis pil LL (Dobel L) di Bumi Wali.

Kedua tersangka pengedar barang haram tersebut berinisial BR (20), warga Desa Sumowono, Kecamatan Kaligesing, Kabupaten Purorejo, Jawa Tengah. Kemudian temannya, berinisial FB (19), warga Kelurahan Kebonsari, Kecamatan Tuban.

”Kedua tersangka itu terancam pasal 197 UU RI nomor 36 tahun 2009 tentang kesehatan, dan terancam hukuman penjara 15 tahun,” terang, Wakapolres Tuban, Kompol Arief Kristanto, Selasa (07/06).

Penangkapan terhadap dua tersangka tersebut berawal informasi dari masyarakat sekitar yang merasa resah dengan perbuatan tersangka. Selanjutnya, anggota kepolisian melakukan penyelidikan dan pengembangan, kemudian dua tersangka berhasil diamankan.

”Kedua tersangka berhasil kita tangkap ditepi jalan yang berada di Bundaran SMAN I Tuban tanpa perlawanan,” ujar mantan Kasat Reskrim Polres Tuban tersebut.

Lebih lanjut Arif mengatakan, dari tangan tersangka petugas berhasil mengamankan 20 butir obat jenis pil LL yang di bungkus kertas grenjeng rokok warna emas. Selain itu, hingga saat ini petugas masih mendalami kasus tersebut untuk mengungkap fakta baru.

”Kita akan terus mendalami peredaran obat-obatan terlarang di Tuban ini. Dan kita minta agar masyarakat ikut mengawasi, agar Tuban bersih dari peredaran Narkotika dan Miras,” pungkasnya. (duc)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban