15 Konsumen Raih Penghargaan Best Customer Semen Indonesia

kotatuban.com– dalam rangka mempertahankan market share pasar nasional serta menjaga loyalitas pelanggan, PT Semen Indonesia melalui produk Semen Gresik menggelar pertemuan khusus dengan para pelanggannya (customer gathering) di Gedung Graha Sandiya, komplek perumahan dinas PT Semen Gresik, desa Bogorejo, Kecamatan Meraurak, Tuban, Kamis (19/03), malam tadi.

Acara malam itu dihadiri sedikitnya 500 pelanggan yang berasal dari area tiga, meliputi Kabupaten Tuban, Bojonegoro dan Lamongan. Kegiatan yang dilaksanakan rutin itu juga untuk memberikan pelayanan terbaik para pelanggan yang menggunakan produk Semen Gresik.

Penghargaan SI “Pertemuan ini kami selenggarakan sebagai bentuk terimakasih kami atas loyalitas pelanggan, pemilik toko dan distributor semen kami yang ada di area tiga, yang telah berkontribusi penuh terhadap pencapaian Semen Indonesisa,” ujar, Anur Rosyidi, SVP Commercial Semen Indonesia, kepada sejumlah wartawan di sela-sela acara.

Dalam acara tersebut, Semen Indonesia juga memberikan apresiasi kepada 15 pelanggan terpilih yang mendapat penghargaan sebagai Best Costumer (Konsumen terbaik) karena telah menunjukan loyalitasnya terhadap Semen Gresik.

“Program loyalitas ini adalah salah satu upaya perusahaan agar para pelanggan dapat merasakan nilai tambah,” sambung Anur Rosyidi.

Semen Indonesia dengan produk merek Semen Gresik menargetkan penguasaan pasar di Jawa Timur tahun ini sebesar 73 persen. Target tersebut naik 1 persen dibanding pangsa pasar tahun sebelumnya yang sebesar 72 persen.

Sepanjang tahun 2013, PT Semen Indonesia juga menunjukan kinerja menggembirakan. Penjualan Semen Indonesia tahun 2013 mencapai 28 juta ton, atau naik 27 persen dibanding tahun sebelumnya sebesar 22 juta ton semen. Dengan penguasaan market share tersebut, Semen Indonesia optimis mampu menguasai pasar domestik sebesar 43,8 persen. (kim)

Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.