Akhrnya Honorer K2 Terima SK CPNS

kotatuban.com – Sebanyak 313 orang pegawai honorer kategori dua (K2) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tuban, Kamis (27/11) menerima surat keputusan (SK) pengangkatan sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS). Pemberian SK tersebut diserahkan secara langsung oleh Bupati Tuban, Fathul Huda, di Pendopo Krido Manunggal.

image
Bupati serahkan SK CPNS

Bupati Huda dalam sambutannya mengungkapkan, pengangkatan tenaga honorer menjadi CPNS ini merupakan penghargaan yang diberikan pemerintah kepada tenaga honorer. Untuk itu, para CPNS ini harus bekerja secara sungguh-sungguh penuh tanggung jawab dalam melayani masyarakat.

”Para CPNS ini, sebelum menjadi PNS harus mengikuti beberapa tahapan dulu seperti pendidikan pra jabatan. Selain itu, dalam satu tahun ini juga diawasi bagaimana kinerja dan tanggungjawabnya layak tidak menjadi PNS,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Tuban, Nur Hasan mengungkapkan, 313 orang tenaga honorer K2 yang mendapatkan SK CPNS pada tahun ini dari formasi tahun anggaran 2013 dan formasi tahun anggaran 2014.

Untuk dari formasi tahun anggaran 2013 terdiri dari tenaga pendidik sebanyak 129 orang, tenaga kesehatan sebanyak 8 orang, dan tenaga teknis sebanyak 20 orang. Sedangkan, untuk formasi tahun anggaran 2014 terdiri dari tenaga pendidik sebanyak 128 orang, tenaga kesehatan sebanyak 8 orang, dan tenaga teknis sebayak 20 orang.

”Kami berharap setelah SK CPNS ini diterima 313 orang ini dapat bekerja sesuai dengan tugas dan tanggungjawabnya. Selain itu, juga harus mengikuti tahapan-tahapan selanjutnya sebelum pengangkatan PNS,” pungkasnya. (duc)

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.