Bola Pokemon Go di Atas Martabak

Martabak bergambar Pokemon

kotatuban.com – Demam game besutan Niantic Lab dan Nintendo, Pokemon Go rupanya membawa peluang bagus bagi seorang pengusaha terang bulan di Tuban. Terinspirasi dari bola-bola pokemon (Poke ball), pemilik usaha mencoba membuat kreasi mirip gambar bola pokemon untuk menarik pembeli yang kebanyakan adalah remaja.

Pemilik usaha, Ani Herawati, yang ditemui ditempat usahanya, di Jalan Pramuka, Tuban, mengaku, pertama kali muncul ide membuat martabak Pokemon setelah dirinya melihat pemberitaan di berbagai media yang belakangan ini sedang  boming game Pokemon Go.

“Dari situ mencoba mengaplikasikan di kreasi martabak saya, alhamdlillah setelaah dibagi di media social respon cukup positif dan banyak yang memesan,” kata Hera, Sabtu (23/07).

Diceritakan perempuan berjilbab itu, untuk membuat kue terangbulan Pokemon sebenarnya tidak berbeda dengan cara membuat terang bulan pada umumnya.Hanya saja toping terang bulan pokemon dibuat mirip dengan bola Pokemon.

“Sepanjang tiga hari ini baru pokeboll saja, untuk bikin karakter monsternya menunggu permintaan konsumen,” katanya.

Di toko yang berada di sisi jalan tersebut sejak tiga hari terakhir nyaris tidak pernah sepi pembeli. Banyak konsumen yang penasaran dengan terangbulan pokemon

“Ramai sekali, tiga hari ini banyak yang minta terangbulan pokemon yang rata-rata memiliki empat rasa dalam setiap loyangnya,” terang Hera.

Sementara itu, Ikhsan, seoang konsumen mengaku sengaja mencoba terangbulan Pokemon dan memakanya ditempat. Karena penasaran setelah melihat foto kue berbentuk bundar itu di bagikan di akun jejaring sosial facebok.

Untuk mendapatkan satu loyang martabak dengan diameter 26 centi meter, pembeli cukup membayar Rp35.000 hingga Rp40.000.(kim)

Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.