Ekonomi Lambat, Holcim Optimalkan Peluang Pasar

kotatuban.com – Perlambatan laju pertumbuhan ekonomi dan ketatnya persaingan pasar, masih menjadi penyebab utama tertekannya harga jual semen di pasar. Jordan 5 enfants nike air max italian camo Untuk itu, Holcim Indonesia terus mengoptimalkan potensi untuk memperluas peluang bisnis selain mengantisipasi upaya pemerintah mengakselerasi realisasi proyek-proyek baik perumahan maupun infrastruktur yang tertunda.
Sementara itu, pertumbuhan kredit perumahan tercatat hanya mencapai 8% pada kuartal pertama tahun 2017 ini, lebih rendah dari prediksi 11% karena daya beli yang rendah. New Balance Homme Sedangkan, pertumbuhan kredit perumahan pada kuartal kedua tahun 2017 diharapkan dapat mencapai 12% yang ditargetkan pada segmen menengah.
Menanggapi kondisi sulit yang menyebabkan penurunan kinerja sebagian besar industri, termasuk pelaku bisnis semen pada tahun 2016, Presiden Direktur Holcim Indonesia Gary mengatakan, kondisi dinamis yang tidak menentu masih menjadi alasan utama perusahaan untuk tetap waspada dan cekatan dalam memberikan nilai tambah bagi para pelanggan dan pemangku kepentingan.
Industri bahan bangunan dan konstruksi masih berada dalam tekanan karena perlambatan perekonomian yang mempengaruhi daya beli pelanggan.  Dengan demikian, peran Pemerintah diharapkan mampu menciptakan lingkungan bisnis yang lebih kondusif dan memulihkan perekonomian.
”Kedepan, Holcim Indonesia terus berfokus dalam transformasi komersial untuk meningkatkan penjualan serta melayani kebutuhan pelanggan yang ada di dua pasar semen terbesar, yaitu Sumatra dan Jawa,” ungkapnya.

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban