Holcim Raih Investment Award Dari Pemprov Jatim

kotatuban.com –  PT Holcim Indonesia Tbk menerima penghargaan Investment Award dari Pemerintah Provinsi Jawa Timur. Penganugerahan Investment Award Provinsi Jawa Timur 2013 dan Business Forum tersebut diselenggarakan di Gedung Negara, Grahadi, Surabaya, Kamis, (23/1).

General Manager PT Holcim Indonesia Tbk Pabrik Tuban, Sidik Darusulistyo,  saat menerima penghargaan Investment Awards  dar Gubernur Jawa Timur,  Soekarwo.
General Manager PT Holcim Indonesia Tbk Pabrik Tuban, Sidik Darusulistyo, saat menerima penghargaan Investment Awards dari Gubernur Jawa Timur, Soekarwo.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Gubernur Jawa Timur Soekarwo kepada General Manager PT Holcim Indonesia Tbk Pabrik Tuban Sidik Darusulistyo. Penghargaan tersebut diterima Holcim Indonesia atas kinerja dan implementasi komitmen dalam operasi bisnisnya yang mencakup triple bottom line. Selain itu, untuk menciptakan nilai tambah di bidang ekonomi, Holcim Indonesia tetap mempertahankan kinerja lingkungan dan melakukan tanggung jawab sosial, sesuai dengan visi Holcim untuk menyediakan solusi berkelanjutan bagi masa depan masyarakat.

General Manager PT Holcim Indonesia Tbk Pabrik Tuban Sidik Darusulistyo dalam sambutannya mengungkapkan, penghargaan tersebut akan semakin memotivasi Holcim Indonesia untuk terus berinovasi. Selain itu, juga memberikan nilai tambah bagi pelanggan. Dalam mengembangkan bisnisnya ke depan perusahaan tetap memperhatikan keseimbangan dalam bidang ekonomi, sosial dan lingkungan untuk membantu mewujudkan masa depan yang lebih baik dengan menyediakan solusi yang berkelanjutan bagi masa depan masyarakat. ”Kita juga mengutamakan putra daerah dalam perekrutan karyawan,” ungkapnya.

Menurutnya, dalam penyerapan tenaga kerja, Holcim mempersiapkan tenaga kerja lokal dengan melibatkan putra-putri terbaik dari daerah Tuban dan sekitarnya melalui program Beasiswa D3 EVE dan saat ini sebanyak 83  siswa terlibat dalam program EVE dan 38 lulusannya sudah bergabung bekerja di Pabrik Tuban. ”Selain itu lebih dari 1900 orang masyarakat lokal terlibat dalam proses pembangunan pabrik Tuban,” pungkasnya. (duc)

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.