Jelang Ramadan, Kapolres Tuban Sidak Pasar

kotatuban.com – Menjelang datangnya bulan suci ramadan Kapolres Tuban AKBP Nanang Hariyono didampingi Kepala Dinas Koperasi, Perindustrian, dan Perdagangan (Kopeindag) Kabupaten Tuban, Agus Wijaya melakukan inpeksi mendadak (Sidak) di Pasar Baru Tuban, Rabu (16/05).

Kapolres Tuban beserta rombongan melakukan kunjungan dibeberapa stand yang ada di pasar yang berada di Jalan Gajah Mada tersebut. Diantaranya, stand bumbu dapur, stand beras, stand daging, dan beberapa stand lainnya.

”Kami tadi mengunjungi beberapa stand bahkan sempat membeli beberapa barang seperti cabai dan daging, harganya masih cukup stabil,” terang, perwira polisi kelahiran Bojonegoro tersebut.

Kapolres Tuban juga memastikan bahwa memasuki bulan ramadan ini hingga idul fitri nanti stok kebutuhan pokok seperti beras, minyak goreng, gula, dan lain sebagainya dipastikan akan aman. Dan masyarakat tidak perlu khawatir atas kelangkaan bahan makanan pokok.

”Kita memastikan bahwa ketersediaan kebutuhan pokok akan aman sampai idul fitri nanti. Sehingga, masyarakat tidak usah resah,” ungkapnya.

Selain itu, Nanang juga memastikan tidak akan ada penimbunan bahan makanan seperti beras yang akan dilakukan oleh para pedagang. Jika ada pedagang atau masyarakat yang melakukan penimbunan maka akan ditindak dengan tegas.

”Kita peringatan siapa saja yang berani melakukan penimbunan bahan makanan akan kita lakukan tindakan tegas. Karena itu akan meresahkan dan merugikan masyarakat,” pungkasnya. (duc)

Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban