Kaos Lukis Tingkatkan Kreatifitas Anak

Salah anak tengah melukis dengan media kaos
Salah anak tengah melukis dengan media kaos

kotatuban.com – Ada berbagai macam cara untuk memicu kreatifitas dan imajinasi seorang anak. Salah satunya dengan memicu anak untuk berkreasi lewat gambar atau mewarnai gambar sesuai dengan warna kesukaannya. Sedangkan, salah satu media untuk menumbuh kembangkan imajinasi dan kreatifitas anak ini lewat kaos edukasi.

Penjual kaos edukasi Arif Wibowo saat dikonfirmasi kotatuban.com, Minggu (23/3) mengungkapkan, kaos edukasi ini bisa membantu mengengembangkan imajinasi dan daya kreatifitas anak. Pasalnya, anak-anak akan tertarik untuk memberikan warna pada kaos tersebut. Sedangkan, warna yang diberikan pada kaos tersebut sesuai dengan kehendak hatinya. ”Jadi, anak-anak akan berfikir warna apa yang cocok untuk gambar yang ada dikaos tersebut,” ungkapnya saat ditemui di Pasar Rakyat Jalan Sunan Kalijogo.

Menurutnya, kaos edukasi tersebut memiliki berbagai macam gambar karakter kartun, antara lain gambar Angry Brid, Spoombob, Cinderela, Soun The Seep, dan berbagai macam. karakter lainnya. Sehingga, anak-anak bisa memilih sesuai dengan selera hatinya. Selain itu, cat yang digunakan untuk mewarnai pada kaos ini juga aman untuk anak-anak. Pasalnya, cat yang digunakan berbahan kusus tanpa zat kimia. ”Ya, cat yang digunakan untuk mewarnai kaos ini tanpa zat kimia atau zat berbahaya lainnya. Sehingga, sangat aman untuk anak-anak,” tandasnya.

Lebih lanjut Arif mengatakan, untuk harga kaos edukasi atau kaos lukis tersebut harganya sangat terjangkau. Kaos tersebut hanya dijual Rp 60 ribu perpaketnya. Sedangkan, perpaket kaos tersebut berisi cat 5 warna, palet atau tempat cat, dan kuas. ”Anak-anak akan merasa bangga, karena memakai kaos hasil karyanya sendiri,” pungkasnya. (duc)

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.