Perkuat Pemasaran PT Semen Gresik Gelar Business Gathering Area Tuban

Direktur Komersial PT Semen Gresik, Mukhamad Saifudin
Direktur Komersial PT Semen Gresik, Mukhamad Saifudin

kotatuban.com – Guna memperkuat pemasaran area Bojonegoro, Lamongan dan Tuban, PT Semen Gresik salah satu anak usaha PT Semen Indonesia (Persero) Tbk menggelar Business Gathering Semen Gresik di Graha Sandya Tuban, Selasa (26/07).

Kegiatan tahunan untuk memperkuat sinergi dengan distributor, peritel atau toko itu juga dimeriahkan artis Fatin Sidqia Lubis, pemenang ajang pencarian bakat X Factor Indonesia musim pertama.

Direktur Komersial PT Semen Gresik, Mukhamad Saifudin mengataan, sebagai pemimpin pasar (merket leader) di industri semen dalam negeri, perusahaan tidak hanya berorientasi pada produk semen yang bagus. Namun, juga berupaya membuat pelanggan merasa nyaman dan selalu terpuaskan.

“Itu menjadi kunci kami bisa terus mempertahankan penguasaan pasar di industri semen nasional yang semakin kompetitif,” ujar Saifudin di sela-sela acara.

Sebagai langkah mendekatkan diri dengan pelanggan selain menggelar acara business gathering hari ini, perusahaan juga melaunching program S Greeting. Program SMS kepada pelanggan yang menyampaikan program ataupun promosi yang sedang diselenggarakan perusahaan melalui pesan singkat.

“Dengan adanya program S Greeting ini kami berharap pelanggan dapat tahu tentang program apa saja yang sedang diselenggarakan perusahaan,” tambahnya.

Lebih lanjut Mukhamad Saifudin mengatakan, dengan dukungan mitra dan pelanggan, penjualan produk Semen Gresik Januari – Juni 2016 mengalami kenaikan. Penjualan selama semester I 2016 Semen Gresik mencapai 6.594 juta ton,meningkat dibanding periode yang sama tahun 2015 sebesar 6.551 juta ton. Penjualan terbanyak tahun ini terjadi pada bulan Juni sebesar 1.218 juta ton.

Selain menlaunching program S Greeting pada Busines Gathering perusahaan menghadirkan tokoh inspiratif Indonesia Tung Desem Waringin untuk memberikan kiat berbisnis kepada para pelanggan.

Dalam kesempatan itu perusahaan juga membagikan doorprize berbagai macam hadiah mulai alat elektronik hingga hadiah utama sepeda motor. (yit)

Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.