PT SI Targetkan Rp 4,5 M di Expo 2016

Expo Semen Indonesia 2019 di Wisma A Yani Gresik
Expo Semen Indonesia 2019 di Wisma A Yani Gresik

kotatuban.com – Gelaran Expo 2016 ini diharapkan mampu meningkatkan dan memperdayakan produk dalam negeri dan meningkatkan kecintaan masyarakat pada produk dalam negeri. Selain itu juga untuk memberikan kesempatan kepada peserta untuk melakukan transaksi dagang langsung.

“Kegiatan ini juga bertujuan sebagai sarana rekreasi dan hiburan kepada masyarakat. Karena Semen Indonesia expo diramaikan berbagai permainan dan sajian hiburan untuk anak dan keluarga,” terang Ahyanizzaman, usai pembukaan expo, Selasa (30/08).

Semen Indonesia expo 2016 yang digelar mulai 30 Agustus hingga 3 September ini diikuti oleh produk produk unggulan diantaranya produk otomotif, elektronik, property, perbankan serta kuliner serta produk binaan Semen Indonesia, seperti batik.

“Tingginya daya beli masyarakat pada kegiatan expo tahun lalu, perusahaan menargetkan kenaikan transaksi sebesar 5% pada tahun ini, yakni sebesar Rp4,5 miliar. Diharapkan, stand otomotif bisa menyokong transaksi hingga 60% dari target, mengingat pada expo ini mereka menjual varian baru,” terang Ahyanizzaman.

“Dalam expo ini, Perusahaan juga berupaya memperkenalkan dan mempromosikan pengusaha kecil dan menengah.

Sebanyak 38 mitra binaan Semen Indonesia berpartisipasi pada Expo tahun ini. Ada yang berbeda pada expo tahun ini, yaitu keikutsertaan 17 wirausahawan baru. Berbagai produk unggulan mereka mulai batik, makanan, meuble, fashion dan kerajinan kulit akan dipamerkan.

Selain bazar dan pameran, Semen Indonesia expo 2016 akan diisi dengan kegiatan pentas musik yang digelar setiap malamnya. Tak ketinggalan penampilan grup reog Pudhak Arum Semen Indonesia yang membuka expo dengan tarian berjudul “Jayalah Semen Indonesia” dilanjutkan dengan atraksi paramotor dengan atraksi pilot berputar di langit membawa bendera Semen Indonesia. (yit)

 

Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.