Semen Indonesia Berikan Penghargaan Karyawan

kotatuban.com – Banyak cara dilakukan untuk menjaga hubungan harmonis antara manajemen dan karyawan PT Semen Indonesia (Persero) Tbk. Seperti pada perayaan HUT ke – 61 Pabrik Gresik-Semen Indonesia.Salah satunya dengan memberikan penghargaan kepada karyawan yang telah memiliki masa kerja tertentu.
Penghargaan Tanda Ikatan Batin (TIB) kepada karyawan  yang telah mengabdi selama masa kerja tertentu, yakni 15, 20, 25 dan 30 tahun. Pemberian penghargaan dilakukan oleh Direktur Utama Semen Indonesia, Hendi Prio Santoso, didampingi seluruh Direksi Perseroan.
Sekretaris Perusahaan Semen Indonesia, Agung Wiharto mengatakan, “Perusahan memberikan apresiasi kepada karyawan berupa penghargaan kesetiaan kerja atas pengabdian selama ini yang telah membesarkan perusahan. Penghargaan diberikan kepada 87 karyawan dengan rincian, Karyawan bermasa kerja 30 tahun sebanyak 4 karyawan, 25 tahun sebanyak 29 karyawan, 20 tahun sebanyak 53 karyawan serta 15 tahun kepada 1 karyawan,” katanya.
Agung Wiharto menambahkan bahwa peringatan HUT Pabrik Gresik ke-61 tahun ini dirayakan sederhana namun penuh makna. “Seperti pada hari ini, kekompakan karyawan dan manajemen terlihat jelas dalam merayakan HUT Pabrik Gresik ini. Nantinya kekompakan dan loyalitas karyawan ini menjadi modal tersendiri bagi perusahaan menghadapi persaingan industri semen yang kian kompetitif,” ujarnya.
“Semen Indonesia sebagai market leader industri semen tanah air membuktikan bahwa perusahaan dikelola oleh SDM yang berkompeten. Kekompakan dan teamwork di perusahaan berjalan dengan baik dan loyalitas karyawan kepada perusahaan sangat kuat,” imbuhnya
Selain kegiatan-kegiatan tersebut, untuk merayakan HUT Pabrik Gresik ini Perusahaan juga akan menggelar berbagai kegiatan di Gresik dan Tuban diantaranya Semen Indonesia Trail Run yang akan digelar di bekas area tambang, Semen Indonesia Expo, Pagelaran wayang kulit serta penyelenggaraan fun bike,dan beberapa kegiatan lainnya. (rto) 
Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban