SG Luncurkan Program Semen Gresik Privileges

kotatuban.com – Di tengah ketatnya persaingan di industri persemenan, PT Semen Gresik terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanannya kepada pelanggan.

  • ADIDAS Yeezy 350 Boost
  • Untuk itu, PT Semen Gresik meluncurkan produk layanan terbaru yang bernama Semen Gresik Privileges.

    Program tersebut diluncurkan secara langsung oleh, Direktur Komersial Semen Gresik M Saifudin. ”Ini respon kita dalam memanfaatkan kemajuan teknologi informasi guna memberikan layanan dan jangkauan kepada pelanggan yang lebih luas dan cepat,” terang M Saifudin, Selasa (1/8).
    Menurutnya, dengan platform digital terbaru ini, pelanggan curah kini tidak perlu repot dalam mendapatkan informasi produk maupun akses pelayanan. Semua bisa dilakukan secara realtime.
    ”Kita bisa lakukan komunikasi dua arah dengan cepat,” ujarnya.
    Semen Gresik Privileges merupakan layanan eksklusif berbasis digital bagi pelanggan produk curah Semen Gresik dan menyesuaikan dengan lifestyle pelanggan. Semen Gresik Privileges memiliki 3 kategori keanggotaan, yaitu Diamond, Emerald, dan Ruby. nike air max 95 pas cher Kategori keanggotan ditentukan berdasarkan volume pembelian Semen Gresik selama periode yang ditentukan. new balance 373 avis Semakin tinggi tingkat keanggotaan, maka manfaat keistimewaan yang dapat dinikmati semakin bertambah pula.
    Pelanggan dapat mendownload aplikasi di Play Store dengan kata kunci “SG Privileges” untuk menikmati fasilitas kemewahan dan eksklusif yang telah disediakan, antara lain mulai dari potongan harga sampai dengan layanan prioritas diberbagai merchant ternama. Diantaranya Excelso, Metro Department Store, Electronic Solution, CGV Cinema, Concordia Airport Lounge, Holycow, Haagen Dasz, dan masih banyak lagi.
    ”Melalui program ini, Semen Gresik berupaya memberikan pengalaman yang premium dan berbeda dengan berbagai kemewahan dan keistimewaan yang diberikan,” ungkapnya.
    Semen Gresik Privileges merupakan salah satu upaya PT Semen Gresik untuk meningkatkan kepuasan pelanggan produk curah Semen Gresik. Menurut hasil riset pihak independen, pertumbuhan permintaan semen curah diprekdisikan akan terus melaju lebih kencang dari pertumbuhan permintaan semen zak (bag) sampai dengan 4 tahun mendatang.
    ”Tak hanya itu, komitmen pemerintah untuk menggenjot roda perekonomian melalui percepatan pembangunan infrastruktur juga berdampak positif terhadap peningkatan konsumsi semen curah,” tandasnya.
    Dikatakan M Saifudin, tren penggunaan semen saat ini memang terus bergerak ke curah. Ini tak lepas dari behavior masyarakat dalam membangun. Maglia Stephen Curry Dimana, masyarakat makin mekanis, semakin menuntut kecepatan dan pragmatis. baskets Asics Pre Galaxy Tren ini sudah terlihat dalam beberapa tahun terakhir di kota-kota besar. A.J. Green UGA Jersey Terutama Jakarta. Sebelumnya, komposisi penggunaan semen bag dan curah di ibukota ini terbagi 60:40, dan saat ini terus bergerak hingga mendekati fifty-fifty dan selanjutnya konsumsi semen curah akan lebih tinggi.
    ”Kita menangkap seperti itu. Karena itu, peluang itu harus kami optimalkan. Kehadiran Semen Gresik Previliges ini juga bagian dari itu. Termasuk platform-platform digital lain yang sudah kami luncurkan,” ujarnya.
    Berkat komitmen untuk senantiasa memberikan pelayanan prima kepada pelanggan, Semen Gresik mampu menunjukan kinerja penjualan domestik yang baik di semester I-2017.

  • Nike Air Bw
  • Di tengah pasar persemenan yang tengah lesu dengan penurunan permintaan sebesar 1,3% dari tahun lalu, volume penjualan Semen Gresik mampu tumbuh sebesar 4% dari tahun lalu. Sehingga, Semen Gresik mampu mengusai pangsa pasar nasional sebesar 23,7%, meningkat 1,1% dari tahun lalu.

    ”Kami harus menyambut kepercayaan pasar ini dengan kerja keras lagi. Hari ini, peluncuran platform digital Semen Gresik Previliges juga bagian dari itu. fjällräven kånken Laptop 17 Melengkapi platform-platform digital lain yang telah kita luncurkan sebelumnya. Mulai Sahabat Semen Gresik, Keluarga Kokoh, Jago Bangunan, Starfiesta dan lainnya,” pungkas mantan CEO TLCC Vietnam ini.

    Print Friendly, PDF & Email

    Direkomendasikan untukmu

    About the Author: kotatuban