Sukseskan Program Sejuta Rumah, Holcim Sinergi dengan REI Jawa Timur

kotatuban.com – Holcim Indonesia memperkuat sinerginya dengan DPP REI Jawa Timur dalam pelaksanaan MUSDA REI DPP Jatim. Hal tersebut untuk mensukseskan terwujudnya program Sejuta Rumah bagi Masyarakat.
Melalui kerja sama tersebut, Holcim berkesempatan memperkenalkan solusi-solusi terbaiknya untuk mendukung kinerja pengembang dan kontraktor  perumahan, untuk mewujudkan percepatan penyediaan rumah bagi masyarakat khususnya di Jawa Timur.
”Kami berharap solusi-solusi inovatif Holcim dapat semakin dikenal dan memberi manfaat kepada masyarakat. Kerja sama dengan REI memungkinkan hal tersebut terjadi karena kami memiliki kesamaan misi, yaitu tidak hanya berbisnis namun menjadi bagian dari solusi atas kebutuhan perumahan masyarakat,” ungkap Deden Sarjana, Head of Channel Planning & Activation PT Holcim Indonesia Tbk.
MUSDA REI yang mengambil tema ”Bersama REI Membangun Rumah Rakyat” ini, selain memilih Ketua REI dan pengurusnya untuk periode tahun 2017-2020, juga bertujuan membangun komitmen kerjasama yang sinergis serta partisipasi aktif anggota REI di Jawa Timur dengan pemangku kepentingan terkait, antara lain seperti dunia perbankan, pemerintah daerah, pengusaha industri penunjang lainnya untuk saling bersinergi dalam menyikapi pertumbuhan ekonomi nasional yang membaik serta prospek properti yang tengah diprediksi mencapai siklus puncaknya. Kerja sama Holcim dan REI Jawa Timur  dimulai sejak tahun 2016 lalu.
”Saat ini REI Jatim telah merealisasikan pembangunan kurang lebih 10 ribu unit rumah dari target 25 ribu unit di Jawa Timur pada tahun 2017,” ujarnya.
Di tengah situasi pasar yang penuh tantangan di tahun 2017 ini, Holcim Indonesia terus berinovasi dan memberikan nilai tambah melalui peningkatan produk, solusi, maupun program-program loyalitas bagi pelanggan. Saat ini Holcim bermitra dengan lebih dari 3,500 toko bangunan yang tersebar di berbagai tempat di Jawa Timur, dengan pasokan lebih dari 50.000 ton semen per bulan. Produk andalannya Semen Holcim dengan Micro filler particle atau mineral mikro yang halus, mampu mengisi rongga dengan sempurna. Memberikan kekuatan dari dalam sehingga hasil bangunan kuat dan permukaan halus. (duc)

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban