Eks Ketua dan Bendahara PPDI Diduga Berselingkuh

kotatuban.com – Eks Ketua PPDI Tuban, AW yang telah diberhentikan diduga brselingkuh dengan RZ yang kala itu menjabat sebagai bendahara PPDI Kabupaten Tuban.

Bau perselingkuhan keduanya sudah tercium Sdn suami RZ sejak 2014 lalu. Namun, oleh Sdn hal itu dibiarkan dengan harapan RZ berhenti dari tindakan yang urang baik itu.

“Tapi, setiap saya nasehati selalu mengelak, dan kalau tidur HP-nya saya lihat WA-ya selalu mengarah ke perselingkuhan, saya hanya bisa pasrah. Namun, dalam hati saya berharap tindakan istri saya itu bisa terbongkar,” tuturnya dengan sedih.

Meski bau perselingkhan begitu menyengat, Sdn masih tetap baik. Bahkan RZ beberapa waktu lalu diajak umroh. Di Makkah sendiri selama umroh RZ selalu menghindar tidak mau bersamanya lagi.

Suatu ketika, lanjut Sdn, istrinya yang berada di Ka’bah tiba-tiba menghubunginya. Setelah ketumu Sdn langsung meminta RZ untuk bersumpah jika dia tidak berselingkuh. Namun, RZ hanya diam saja tidak berani melakukan sumpah.

“Saat di depan rumah Allah itu saya percaya penuh kalu istriku berselingkuh. Saat itu juga saya talak. Dan setelah di rumah proses perceraian saya urusa dn sudah tuntas.” Tutur Sdn, warga Semanding.

Sementara itu RZ ketika dikonfirmasi tidak mau menjawab saat ditanya terkait perselingkuhannya. Dia mungkin tidak sadar jika dirinya adalah sosk pamong desa yang seharusnya menjadi panutan warga. “Ini urusan rumah tangga, kenapa sampean ikut campur, “ terang RZ.

AW sendiri saat dikonfirmasi menolak jika dirinya danggap sebagai pihak ketiga dalam prsoalan perceraian RZ terhadap suaminya.

“Saya tidak tahu menahu urusan rumah tangga orang lain. Dan saya tidak ada hubungannya dengan peristiwa itu,” terangnya. (ims)

 

Share and Enjoy !

0Shares
0 0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban