Empat BUMN Gelar Pasar Murah

Pasar murah diserbu warga
Pasar murah diserbu warga

kotatuban.com – Empat perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) menggelar pasar murah, di Graha Sandiya Perumahan Dinas Semen Gresik Desa Bogorejo, Kecamatan Merakurak, Jumat (03/07).

Empat perusahaan tersebut adalah PT Semen Indonesia (Persero) Tbk, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk, PT Pertamina (Persero), dan PT Pegadaian (Persero).

Pasar murah tersebut digelar dalam rangka sinergi BUMN menyambut hari raya Idul Fitri 1436 Hijriah. Sedangkan, pasar murah BUMN 2015 sendiri dilaksanakan serentak oleh 119 BUMN di 150 titik di seluruh Indonesia mulai 3-5 Juli 2015.

”Kami memilih lokasi ini sebagai upaya untuk terus mendekatkan diri dan menjaga tali silaturahmi dengan masyarakat sekitar pabrik yang merupakan bagian penting dalam pengelolaan perusahaan berdasarkan prinsip Triple Bottom Line,” terang, Direktur Utama PT Semen Indonesia (Persero) Tbk, Suparni dalam sambutannya.

Pasar murah tersebut menyediakan 4.000 paket sembako yang berasal dari masing-masing BUMN. Setiap paket sembako bernilai Rp 150.000 dan dijual seharga Rp 50.000. Selain pasar murah BUMN, SI juga menyediakan paket sembako gratis sejumlah 15.100 paket senilai Rp 105.000 perpaket. Dari paket tersebut 11.800 paket sembako gratis tersebut didistribusikan ke masyarakat Ring 1 Pabrik Tuban, dan 3.300 paket didistribusikan ke seluruh kecamatan di Kabupaten Tuban.

”Semoga kegiatan ini bisa meringankan beban masyarakat menjelang datangnya hari raya idul fitri,” pungkasnya. (duc)

 

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban