Empat Tim Berlaga Hari Pertama Porkab Tuban

Sepakbola jadi cabor faforit di Porkab 2016
Sepakbola jadi cabor faforit di Porkab 2016

kotatuban.com – Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Tuban, tahun 2016 dibuka dengan pertandingan sepakbola yang dilaksanakan di Zona Timur, Kecamatan Widang. Pada kompetisi pembuka  hari ini, Senin (10/10) empat tim dari dua grup bertanding dalam babak penyisihan.

“Hari ini ada empat tim yang akan bertanding, mereka terbagi dalam dua grup,” ujar Sekertaris PSSI Tuban, Adi Sudikdo, Senin (10/10).

Dijelaskan, pertandingan hari ini dilaksanakan dalam dua sesi, yakni sesi pertama pada pukul 13-00 dan sesi kedua dilaksanakan pukul 15.00. Sesi pertama di grup A antara kesebelasan Kecamatan Palang melawan Kecamatan Grabagan.

“Sesi pertama sudah selesai dengan keunggulan tim Kecamatan Palang, dengan skor 5-0 atas kemenangan Kecamatan Palang,” katanya.

Selanjutya pertandingan sesi kedua dilaksanakan pada pukul 15-00, yang mempertemukan tim kesebelasan Kecamatan Semanding melawan Kesebelasan Kecamatan Rengel.

“Pertandingan kedua di grup B mempertemukan Kecamatan Semanding dan Kecamatan Rengel,” lanjut Dikdo.

Seteah pertandingan pertama dilaksanakan di Zona Timur Kecamatan Widang sebagai tuan rumah, pertandingan berikutnya akan dijadwalkan untuk wilayah Zona Barat yang dipusatkan di Kecamatan Kerek sebagi tuan rumahnya.

“InsyaAllah pertandngan berikutnya akan dilaksanakan di Zona Barat Kecamatan Kerek, dan terus secara bergantian hingga semi final nanti dilaksanakan di Stadion Loka Jaya,” pungkas Sekertaris PSSI Tuban ini. (kim)

 

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban