Enam Orang Lolos Tes Panwaskab Tuban

kotatuban.com – Enam nama telah terjaring bakal bersaing untuk menduduki kursi Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Tuban. Enam nama tersebut telah lulus mengikuti tes tulis dan tes wawancara yang telah dilakukan tim seleksi (Timsel) beberapa hari yang lalu.

Keenam nama yang dikeluarkan Timsel berdasarkan pengunguman nomor : 06/TIMSEL – PANWAS – JTM/IV/2015 tersebut adalah, Budi Hari Utomo, Donni Yunus, M. Harun, Sullamul Hadi, Sunarso, dan Suwarjo. Dua nama yang masuk dalam enam besar tersebut adalah Budi Hari Utomo dan Sullamul Hadi.

”Kemarin baru saja keenam peserta tersebut melakukan uji kelayakan dan uji kepatutan,” terang, salah satu peserta Budi Hari Utomo saat dikonfirmasi kotatuban.com, Rabu (22/4).

Sementara itu, salah satu peserta calon Panwaslu Kabupaten Tuban Donni Yunus mengatakan, sampai saat ini pihaknya pelum mengetahui kapan Bawaslu Jatim mengungumkan siapa saja yang menjadi komisioner Panwaslu Tuban pada Pilkada Tuban tersebut.

”Untuk pengunguman secara resminya kita belum mengetahui, kita masih menunggu pleno dari Bawaslu Jatim,” pungkasnya. (duc)

 

 

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban