Enam Parpol Siap Usung Huda-Noor

image
Miyadi

kotatuban.com-Jelang pelaksanaan Pemilihan Umum Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah (Pemilukada) 2015, angin politik di Kabupaten Tuban mulai terasa semilir. Sejumlah parati politik juga sudah merapatkan barisan mencari posisi nyaman dalam ajang pertarungan politik lima tahunan tersebut.

Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), sebagai partai penguasa di Tuban pun tidak luput dari incaran partai-partai lain sebagai rujukan merapatkan barisan. Tercatat hingga hari ini sudah ada lima partai politik yang berkordinasi dengan PKB mengusung kembali calon incumben Fathul Huda dan Noor Nahar Husein (Huda-Noor).

“Memang sudah ada lima partai yang sudah bersilaturahmi dengan kami, namun masih sebatas itu saja, ”ujar Sekertaris PKB Miyadi, Rabu (11/3).

Miyadi mengatakan, lima partai tersebut adalah  Partai Gerindra, Partai Hanura, PAN, Nasdem dan PPP.

“Kami masih koordinasi, sambil menunggu peraturan KPU terkait pelaksanaan Pemilu mendatang,” kata Miyadi.

Miyadi menjelaskan PKB Tuban komitmen akan mengusung calon incumben Huda-Noor. sekalipun banyak parpol yang merapat, mereka harus satu langkah dengan PKB Huda Noor jilid dua.

“Kami komitmen  mengusung Huda-Noor jilid 2. Meski PKB sudah bisa memgusung pasangan cabup-cawabup, tapi, kami tetap mengajak partai lain untuk bersama-sama mengusung pasangan Huda-Noor,” imbuh Miyadi.

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban