Gagal Bunuh Diri Malah Masuk Rumah Sakit

image
Korban tergeetak lemas ditunggui keluarganya

kotatuban.com – Diduga stres, lantaran menganggur dan tidak memiliki pekerjaan seorang pemuda nekat menenggak racun, Rabu (20/01). Pemuda yang nekat minum racun untuk obat rumput tersebut adalah Supriyanto (19) warga Desa Guwo Terus, Kecamatan Montong.

Beruntung, aksi nekat Supriyanto tersebut diketahui oleh pihak keluarganya. Sehingga, pemuda yang baru beberapa bulan berumah tangga itu langsung dibawa ke Puskesmas Montong untuk mendapatkan perawatan medis secara intensif.

Pantauan kotatuban.com, Supriyanto nampak tergolek lemas dan didampingi istrinya, Nurul Putri Asih saat mendapat perawatan di Pukesmas Kecamatan Montong. Dia mengalami sakit perut dan mengalami muntah-muntah, lantaran pengaruh racun yang ditenggaknya.

Menurut keterangan pihak keluarga, sebelumnya Supriyanto tidak memiliki masalah dengan pihak keluarga. Namun, selama dua bulan ia tidak bekerja dan harus mencukupi kebutuhan istrinya. Dan selama menganggur Supriyanto tampak bingung.

”Mungkin bingung karena dia menganggur, sehingga nekat minum obat rumput, merk gramason. Sebelumnya juga tidak ada masalah dengan isteri maupun keluarganya,” terang, Karniti kakak ipar Supriyanto.

Mendapat lapor adanya pecobaan bunuh diri yang dilakukan oleh warga, pihak Polsek Montong langsung melakukan cros cek di Pukesmas Montong untuk memastikan kebenaran berita tersebut. Bahkan saat ditanya polisi, korban tidak bisa menjawab banyak karena lemas kesakitan. 

”Percobaan bunuh diri dilakukan Supriyanto. Motif percobaan bunuh diri yang dilakukan itu karena tidak adanya pekerjaan, karena punya istri dan bingung akhirnya nekat minum racun rumput,” jelas Kapolsek Montong, AKP Heri Wibowo. (duc)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban