Gerilya Relawan Milenial untuk Ibu Khozanah

KotaTuban.Com – Menyambut Pilkada Tuban yang akan berlangsung esok hari (9/12), anak anak muda Tuban yang bergabung dalam LARON (Laskar Ronggolawe) terus bergerilya menemui dan menyapa teman teman sesama generasi milenial.

Mereka terus meyakinkan tentang pemimpin yang paling tepat bagi Tuban menurut anak anak milenial ini.

“Cari Pemimpin itu ibarat cari calon Istri, musti jelas bibit, bebet, bobotnya,” ujar Bayu, Relawan LARON dari Merak Urak.

Menurutnya, satu satunya Calon Bupati yang memenuhi kriteria itu adalah Bu Khozanah.
Bu Ana adalah sosok yang tepat untuk memimpin Tuban saat ini.

Bu Ana sudah teruji dan berpengalaman, track recordnya bagus, mandiri tidak menjadi bayang bayang orang lain dan keibuan.

Bayu adalah bagian dari Generasi Milenial yang selama ini Apolitis, gak peduli dengan dunia politik dan kekuasaan.

“Saya merasa terpanggil untuk ikut memenangkan Mbak Ana, ” lanjut Bayu yang dibenarkan teman teman sesama relawan yang lain ketika ditemui di warung emperan trotoar depan Pegadaian Merak Urak.

Bayu bersama Relawan LARON lainnya terus bergerilya berusaha meyakinkan teman teman nya sesama milenial bahwa Mbak Ana adalah pemimpin pas buat Tuban.

Meski hari sudah berganti bahkan menjelang pagi, mereka tetap bersemangat melanjutkan gerilyanya.

“Hanya dengan cara seperti ini kami bisa membantu agar Tuban bisa lebih baik lagi, ” pungkas Sifa dari Plumpang sambil berpamitan.

Inisiatif dan kepedulian yang patut diapresiasi dari anak anak Millenial untuk kota tercintanya agar bisa lebih baik lagi.

 

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban