Golkar Bakal Usung Bacabup Putri Sulung Mantan Bupati Haeny

Sekretaris DPD Golkar Tuban, Rudi Harianto
Sekretaris DPD Golkar Tuban, Rudi Harianto

kotatuban.com-Pasca putusan PTUN yang memenangkan kubu Golkar fersi Munas Bali, DPD Partai Golkar Tuban yang merupakan loyalis Abu Rizl Bakrie (Ical) langsung tancap gas dan membeber bakal calon bupati.

“Kita pokoknya sudah siap, sudah ada bakal calon bupati tinggal nunggu wakilnya saja,” kata Sekretaris DPD Partai Golkar Tuban, Rudi Harianto, Selasa (18/6) di gedung DPRD Tuban.

Meski semula sempat merahasiakan, Rudi yang juga salah satu pimpinan DPRD Tuban, itu akhirnya mengungkap bakal calon bupati yang bakal diusung Partai Golkar adalah Aulia Hani Mustika Sari, yang merupakan putri pertama mantan Bupati Tuban, Haeny Relawati.

“Benar mas itu putri bu Haeny,” ungkap Rudi singkat.

Meski begitu, pihaknya akan tetap menjalin kerjasama dengan partai lain untuk membicarakan wakil dari bacabup Golkar. Yang pasti, kursi Golkar sebanyak 7 kursi di DPRD hanya tinggal mencari tiga kursi lagi untuk mengusung pasangan cabup-cawabup.

“Kalau jumlah fraksi kita sepuluh, karena tiga anggota dewan dari PKS bersama kita. Tapi, untuk mengusung calon itu kan partai, bhukan fraksi,” terang Rudi deplomatis. (kim)

 

 

 

 

 

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban