Golkar Dukung Penuh Pasangan Hudanoor

image
Hingar bungar kampanye Hudanoor

kotatuban.com-Sekertaris Jendral (Sekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golongan Karya (Golkar) Zainudin Amali mendukung penuh pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Tuban Fathul Huda dan Noor Naha Hussein (Hudanor).

Hal tersebut disampaikan Zainudn Amali saat menghadiri kampaye Akbar Hudanoor yang dilaksanakan di lapangan Gedug Olahraga (GOR) Rangga Jaya Anoraga Tuban, Sabtu (28/11).

“Golkar mendukung penuh pasangan calon bupati dan wakilnya Noor Nahar,” kata Zainudin Amali dalam orasinya di depan ribuan warga Tuban yang hadir dalam kampanye Hudanor.

Seperti diketahui, sampai saat ini mash ada anggapan Golkar seolah masih menunggu atau bungkam soal dukunganya terhadap pencalonan bupati dan wakil bupati  Hudanoor. Bahkan sebagian warga Tuban beranggapan Golkar tidak mendukung pasangan calon nomor urut satu itu.

“Tidak benar jika Golkar tidak mendukung Hudanoor, kami memberikan dukungan penuh kepada pasangan calon ini,” Zainudin menegaskan.

Lebih lanjut, Zainudin beralasan jika dukungan tersebut sudah sepantasnya diberikan kepada pasangan calon itu karena prestasi Bupati dan wakil bupati itu pada masa jabatannya yang sampai saat ini masih diemban dengan baik.

”Kami mendukung  Hudanoor karena prestasinya dalam memimpin Tuban selama menjabat, ayo jangan lupa dukung dan pilih nomor satu 9 Desember mendatang,” tutup politisi partai berlogo pohon beringin itu dalam orasinya. (kim)

 

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban