GP Ansor Cabang Tuban Perode 2020-2024 Dilantik

kotatuban.com – Gerakan Pemuda (GP) Ansor Cabang Tuban periode 2020 – 2024 dilantik oleh Ketua Umum GP Ansor Pusat, Yaqut Cholil Qoumas, Kamis (5/11/2020) di Pendopo Krido Manunggal Tuban.

Pelantikan pengurus hasil konferensi Ansor Tuban beberapa waktu lalu itu juga dihadiri segenap Ketua Ansor Pimpinan Anak Cabang se Cabang Tuban, Ketua PW Ansor Jawa Timur, Ketua NU Cabang Tuban dan Banom serta lembaga NU. Selain itu hadir pula Bupati Tuban dan sejumlah pejabat Pemkab Tuban.

Ketua Ansor Jawa Timur, Safiq Syauqi dalam sambutannya berharap GP Ansor Tuban yang baru dilantik mampu menjalankan program yang telah diputuskan dalam konferensi beberapa yang lalu.

“Ini sangat penting, karena program yang telah diputuskan merupakan amanah yang harus dijalankan pengurus sekarang ini,” ungkap Ketua GP Ansor Wilayah Jawa Timur, Syafiq Syauqi. Pihaknya akan terus memantau pengurus Ansor seluruh Jawa Timur termasuk Tuban.

Sementara itu Ketua Cabang NU Tuban, KH Mustain Syukur meminta seluruh kader Ansor Tuban untuk mendukung dan membantu kesuksesan program NU Tuban.

Ansor harus mampu menunjukkan jati dirinya sebagai kader Nahdlatul Ulama. “Jangan sampai keinginan NU, Ansor tidak mendukung. Sebagai kader NU, apapun yang diputuskan NU, Ansor wajib mendukungnya,” tegas KH Mustain.

Sejumlah kader Ansor Tuban menyatakan, apa yang disampaikan Ketua NU maupun senior lainnya merupakan motivasi agar Ansor Tuban tidak melupakan jati dirinya sebagai kader.

“Itu sangat bagus bagi Ansor. Kita selalu diingatkan orang tua akan peran kita sebagai kader NU,” ungkap Zuhdi, aLh satu pengurus Ansor Tuban yang baru dilantik.

Pengurus Ansor CAbang Tuban yang dilantik, Ketua PC Ansor, Ahmad Jakfar Ali dan beberapa wakil ketua. Sekretaris diisi Wahid Ali dan bendahara Dicky Ainun Najib bersama sejumlah wakil sekretaris dan bendahara. (ims)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban