Gubernur Segera Lantik Hudanoor

wpid-img_20150601_165244.jpgkotatuban.com– Dipastikan , Senin 20 Juni besuk pasangan bupati dan wakil bupati terpilih, Fathul Huda dan Noor Nahar Hussein (Hudanoor) dilantik Gubernur Jawa Timur, Soekarwo atas nama Mendagri di gedung Grahadi Surabaya. Pasangan Bupati dan Wakil Buoati Tuban itu telah memenangkan pilkada serentak pada 9 Desember lalu.

“Sesuai jadwal, pelantikan bupati akan dilaksanakan Senin 20 Juli besok,” ujar Kepala Bagian Hubungan Masyarakat dan Media (Humas Media) Pemerntah Kabupaten (Pemkab) Tuban Teguh Setyobudi, Kamis (16/06).

Pelantkan Bupati dan Wakil Bupati Tuban, terpilih ini merupakan pelantikan kepala daerah terakhir dari 19 kepala daerah terpilih dalam pilkada serentak di Jawa Timur 9 Desember 2015 lalu.

“Bupati dan Wakil BupatiTuban terpilih dilantik karena masa jabatannya Bupati dan Wakil Bupati Tuban baru berakhir pada 20 Juni ini,” kata Teguh.

Untuk diketahui, pasangan calon bupati incumbent Hudanoor terpilih kembali menjadi Bupati Tuban periode 2016-2021, dan sudah ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Tuban sejak 21 Desember lalu.

Adapun hasil rekapitulasi Pilkaada Tuban, pasangan Hudanoor memperoleh suara sah sebanyak 278.262. sedangkan lawanya pasangan calon Zaki Mahbub dan Dwi Susiatin Budiarti (Zadit) memperoleh sebanyak 179.635 suara sah. (kim)

 

 

 

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban