Gus Hadi Kembali Menjadi Ketua Panwas Pemilu Kada

Gus Hadi, Ketua Panwas Pemilu Kada Tuban
Gus Hadi, Ketua Panwas Pemilu Kada Tuban

kotatuban.com-Setelah tahap penjaringan dan seleksi yang dilaksanakan oleh Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Jawa Timur beberapa waktu lalu. Akhirtnya satu nama yang merupakan anggota lama Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kabupaten Tuba, kembali terpilih menjadi ketua Panwaslu kabupaten setempat.

Anggota lama yang dimaksud adalah  Sallamul Hadi yang di daulat sebagai ketua, sekaligus Divisi Hukum dan Penindakan dalam Pemilu tahun ini.

Terpilihnya ketua Panwaslu Tuban ini sebagai tanda, tahapan Pilkada Tuban pada Desember 2015 mendatang sudah siap dilaksanakan.

“Kita sudah siap untuk mengawal tahapan Pilkada Tuban, sehingga Pilkada sesuai aturan yang ada,” ungkap Sallamul Hadi.

Selain sulamul Hadi, dua anggota lain adalah Sunarso Dan Doni Yunus, kedua anggota panawas kabupaten yang baru itu akan sailing menyokong guna memastikan pemilukada berlangsung Lumber dan Jurdil.

Panwaskab Tuban sendiri mengaku Sudan melaksanakan pleno pertamanya, Dan selanjutnya akan membahas persiapan pelaksanaan rekrutmen anggota paswas kecamatan (Panwascam).

“Setelah ini kami akan bentuk pnwascam dengan melakukan penjaringan disetiap kecamatan,” terang Sullamul Hadi.

Namun begitu Gus Hadi, sapaan akrap Sulamul Hadi, belum memastikan kapan tanggal pelaksanaan rekrutmen Dan pembentukan, akan tetapi demi kelancaran pelaksanaan Pemilu 2015, secepatnya pembentukan panwascam akan dilaksanakan.

“Detilnya kapan, akan kami komunikasikan lagi, insyaAllah secepatnya,” Kata Gus Hadi. (kim)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban