H-3 Volume Kendaraan Mulai Meningkat

kotatuban.com – Memasuki H-3 hari raya idul fitri arus kendaraan yang melintasi jalur nasional Kabupaten Tuban mulai meningkat. sac fjällräven kånken Clayton Kershaw Jersey Peningkatan volume kendaraan tersebut baik yang memasuki wilayah Tuban, maupun yang keluar Tuban.
”Untuk puncak arus mudik kita perkirakan akan terjadi hari. Chicago Bulls asics gel stratus uomo Sedangkan,

  • air max 2017 bianco donna
  • volume kendaraan akan tetap padat sampai dengan H-1 idul fitri pada arus mudik ini,” terang, Kapolres Tuban AKBP Fadly Samad, air max 2017 heren Kamis (22/06).

    Menurutnya, untuk kenaikan volume kendaraan telah terjadi mulai Rabu (21/06) kemarin, Adidas Scarpe Uomo dari arah Jawa Tengah kendaraan roda empat yang masuk ke Tuban 2.400 kendaraan. fjallraven kanken outlet Sedangkan, yang dari Tuban keluar Tuban ada sekitar 1.500 kendaraan.
    ”Penghitungan itu kita lakukan selama 12 jam, Braxton Miller – Ohio State Buckeyes mulai jam 6 pagi hingga jam 12 malam. Nike Sko Nettbutikk

  • ZOOM ALL OUT
  • Sedangkan, Fjallraven Kanken Large untuk hari ini kendaraan roda empat dari arah Jawa Tengah yang masuk ke Tuban dari jam 6 pagi tadi sampai jam 9 sudah ada sekitar 2.200 an kendaraan. Goedkoopste Nike Air Max 2017 Kendaraan roda dua juga sudah mengalami peningkatan volumenya,” ungkap Kapolres Tuban.

    Untuk itu, Kapolres Tuban juga mengimbau kepada semua pengguna jalan untuk selalu waspada. nike air max tn hombre hogan scarpes Selain itu,

  • Nike Air Max 90 Heren 2017
  • juga tidak kebut-kebutan untuk menghindari kecelakaan lalulintas. adidas alphabounce hombre Dan jika lelah pengendaraan dihimbau untuk istirahat di pos-pos yang telah disediakan.

    ”Kalau pengemudi mengantuk atau lelah kita himbau untuk istirahat dulu. nike air max 2017 wit Karena kalau dipaksakan akan berbahaya,” pungkasnya.

    Share and Enjoy !

    0Shares
    0 0

    Direkomendasikan untukmu

    About the Author: kotatuban