Hadapi Laga FC Surabaya, Persatu Mantabkan Strategi

image
Tim Persatu bersama Manager FahmiFikroni (membelakangi kamera)

kotatuban.com-Jelang laga terakhir babak delapan besar Liga Nusantara, grup 12, Persatu terus memantabkan strategi, skil dasn stamina pemain. Persatu dijadwalkan melawan Laga FC Surabaya pada 10 Desember di Stadion Sultan Agunng Bantul Jogjakarta.

Manager Persatu Tuban, Fahmi Fikroni mengatakan, timnya tidak mau kecolongan satu golpun, dengan bersantai-santai saat  melawan Laga FC Surabaya. Latihan terus dilakukan agar dapat memenangkan pertandingan.

“Kita masih terus latihan, pagi dan sore. Meski kita sudah pasti lols ke Divisi Utama, ” terang Fahmi Fikroni, Selasa (9/12).

Dijelaskan, sesudah istirahan satu hari pasca menghadapi Persibas Banyumas, Persastu langsung fokus latihan dengan pemantabkan strategi serta stamina. Hal itu dilakukan, untuk mengimbangi permainan sekuat Laga FC yang dikenal memiliki stamina cukup bagus.

“Untuk menghadapi Laga FC Surabaya, yang kita tahu staminanya bagus, kita akan ladeni permainan cepat mereka dengan bola-bola pendek,” terang Fahmi.

Tidak lupa, dia juga berpesan kepada seluruh pemain, agar maksimal saat menghadapi tim Laga Fc Surabaya. Selain itu juga fokus dan mengikuti intrukssi pelatih.  Diapun menjanjikan memberi bonus bagi pemain jika menang dalam laga menghadapi Laga FC Surabaya itu.

“Anak-anak (Pemain), kita minta maksimal, ada bonus nanti jika kita menang melawan tim asal Surabaya itu” imbuh Fahmi.

Seperti diketahui, posisi Persatu Tuban saat ini masih juara grup 12, dengan perolehan 6 poin, sedangkan di posisi runer up (ke 2) diduduki kesebelasan Laga FC Surabaya dengan 4 poin. Untuk dua tim lainnya yakni Persibas Banyumas dan PS Batam berturut-turut  1 poin dan 0 poin. (kim)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban