Hari Bumi, Ratusan Santri “Hijaukan” Jaten Cilik

kotatuban.com – Dalam rangka memperingati Hari Bumi, ratusan santri dari berbagai Pondok Pesantren yang ada di Kabupaten Tuban ikut melakukan tanam pohon yang berlangsung di lahan Perhutani kawasan Jaten Cilik, Desa Rengel, Kecamatan Rengel, Sabtu (22/04).
Tanam pohon tersebut dilaksanakan oleh Yayasan Tuban Hijau dalam rangka memperingati Hari Bumi yang menggandeng semua elemen masyarakat. adidas nmd dziecięce Nike Air HUARACHE Pas Cher Selain itu, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Aster KASAD serta jajaran Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) Tuban dan juga sejumlah kiai yang ada di Kabupaten Tuban.
Kegiatan tanam pohon untuk penyelamatan lingkungan tersebut dilakukan di petak 86-87 lahan Perhutani KPH Tuban yang ada di kawasan desa tersebut. new balance 1500 homme beige air max pas cher pour femme Adapun luasan lahan yang digunakan untuk tanam tersebut seluas 13,3 hektar yang posisinya berada di perbukitan batu kapur.
”Untuk yang kita tanam semua sebanyak 13 ribu pohon dan sudah kita lakukan sejak bulan Januari kemarin. Nike Air Max 90 Heren nike air max pas cher Dan hari ini kita lakukan tutup tanam bersamaan dengan peringatan Hari Bumi dengan melakukan tanam seribu pohon,” terang, Pembina Yayasan Tuban Hijau, M Ali Baharudin.
Menurutnya, bahwa kegiatan tanam pohon itu sengaja dilakukan dengan melibatkan semua pihak dan seluruh komponen bangsa. Kopen Nike Air Max 2017 Goedkoop

  • Los Angeles Clippers
  • Seperti halnya TNI, Polri, Perhutani, Forum Komunikasi Pondok Pesantren (FKPP) Tuban, Santri, pecinta alam dan masyarakat. NIKE AIR MAX Goedkoop 2017 nike air max pas cher Karena semua elmen masyarakat tersebut memiliki tanggungjawab yang sama dalam pelestarian alam.

    ”Ini adalah kegiatan nyata untuk melakukan kelestarian lingkungan. Nike Air Max 2017 Heren nike air zoom pegasus 31 hombre Kita di sini punya cita-cita untuk berjuang melestarikan lingkungan secara bersama-sama dengan seluruh komponen bangsa,” tandasnya.
    Sedangkan, kegiatan tanam pohon dalam memperingati Hari Bumi tersebut langsung di buka oleh Asisten Teritorial Kepala Staf Angakatan Darat (Aster Kasad) Mayjen TNI Widagdo Hendro Sukoco. Maglie Sacramento Kings Goedkoop Air Max Nike Dalam kesempatan itu Aster Kasad mengingatkan bahwa kegiatan tanam tersebut jangan hanya sebagai simbolis semata tapi juga bisa diterapkan di lingkungan masing-masing.
    ”Ini merupakan kegiatan yang luar biasa untuk menjaga kelestarian lingkungan.

  • asics gel lyte 5 uomo
  • Nike Air Huarache Dames Kalau sudah menanam jangan ditinggalkan begitu saja, tapi juga harus dirawat. Chaussures Nike

  • Jordan Vente Spizike
  • Gerakan semacam ini tidak sekedar seremonial saja, tapi ini bisa menjadi perilaku kita sehari-hari,” jelas Mayjen TNI Widagdo Hendro Sukoco, saat memberikan sambutan.

    Share and Enjoy !

    0Shares
    0 0

    Direkomendasikan untukmu

    About the Author: kotatuban